web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Sean Gelael Optimistis Hadapi F2 Musim 2017
    Net Sean Gelael.

    Sean Gelael Optimistis Hadapi F2 Musim 2017

    JuaraNews, Bandung - Pebalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael, akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Formula 2. F2 merupakan perubahan yang dilakukan Federation Internationale d'Automobile (FIA) untuk ajang balap GP2

    F2 akan diikuti 20 pembalap dari berbagai negara dan akan dimulai tanggal 14-15 Maret 2017. Pada balapan musim 2017 ini, Sean Gelael akan membalap untuk tim Pertamina Arden.

    Di tim ini, Sean akan membalap dengan nomor mobil 21. Dia akan berkolaborasi dengan pembalap asal Prancis, Norman Nato, yang akan memakai nomor mobil 20.

    “Saya sangat senang dan antusias bergabung dengan tim Pertamina Arden. Arden merupakan tim yang berpengalaman dan ini mereka tunjukkan penampilan konsisten mereka dalam beberapa musim," kata Sean.

    "Saya menjalani tes yang bagus bersama Arden, akhir musim lalu, dan saya sangat semangat untuk tetap bekerja sama dengan mereka musim ini,” kata Sean.

    Tim Arden dibangun Garry Horner yang merupakan ayah kandung dari bos tim Formula 1 Red Bull, Christian Horner. Musim ini, Arden menunjukkan keseriusan membangun tim dengan merekrut beberapa engineer berpengalaman, termasuk Gaetan Jego yang pernah memoles pembalap Meksiko, Esteban Guitierrez.

    Untuk persiapan balapan musim 2017, Sean dan Nato sudah menjalani latihan fisik maupun kemampuan teknik balap bersama tim Arden. Sean bahkan mendapat kesempatan menjalani 10 kali tes simulator di tim Arden dan tim Formula 1 Red Bull.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail