Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Gol Balotelli Gagal Bawa Nice Raih 3 Poin

    Ligue 1



    Gol Balotelli Gagal Bawa Nice Raih 3 Poin
    Mario Balotelli. Net

    JuaraNews, Bandung - Satu gol yang diciptakan penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, di Alianz Riviera Stadium gagal mengantarkan Nice memetik kemenangan atas tim tamu Caen pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (11/3) dini hari WIB. Setelah hanya bermain imbang 2-2.

    Hanya mampu memetik satu poin adalah kerugian bagi Nice. Meski sukses menggeser Paris Saint-Germain dari peringkat dua dengan koleksi 63 poin, posisi mereka rawan kembali disalip tim Ibu Kota tersebut karena baru akan memainkan pertandingan pekan ke-29, Senin (13/3) dini hari.

    Usaha Nice untuk bisa mengejar AS Monaco juga dipastikan makin sulit, apabila pada pertandingan malam nanti, Radamel Falcao, dkk bisa memetik poin penuh atas Bordeaux di markas sendiri.

    Pertandingan sendiri berjalan tidak mudah bagi Nice. Menguasai jalannya pertandingan, Nice gagal membobol gawang Caen yang dijaga Remy Vercoute sepanjang babak pertama.

    Beberapa peluang yang didapat masih mampu dimentahkan lini pertahanan Caen yang bermain solid di bawah komando A Yahia. Sebaliknya, tim tamu lebih mengandalkan serangan balik dalam mengancam pertahanan tuan rumah.

    Menit 36, Nice dikejutkan oleh gol tim tamu yang diciptakan penyerang andalan Caen, Ivan Santini, 0-1 tuan rumah tertinggal. Kebobolan Nice berusaha mengejar. Tapi sampai paruh pertama berakhir skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.

    Memasuki babak kedua, Nice tetap menguasai jalannya pertandingan, usaha untuk mengejar terus dilakukan Nice. Tapi, mereka kembali harus dikejutkan oleh gol tim tamu yang diciptakan Y Karamoh pada menit 50.

    Nice baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 71 melalui penyerang andalan mereka Mario Balotelli pada menit 71. Gol tersebut juga menjadi yang ke-10 bagi Super Mario di Liga Prancis bersama Nice.

    Usaha Nice untuk mengejar ketinggalan akhirnya membuahkan hasil, setelah pemain pinjaman Juventus, Anastasios Donis yang masuk dari bangku cadangan menyamakan kedudukan pada menit 89. Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.(*)

    jar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sancho Menuju MU Seusai Persembahkan Trofi Piala Jerman untuk Dortmund
    Lewandowski Samai Rekor Striker Legendaris Gerd Muller
    Robben Ingin Comeback ke Timnas Belanda Demi Euro 2020
    Jika Mbappe Pergi, PSG Inginkan Mo Salah
    Duh, Impian Ibrahimovic Tampil di Euro 2020 Terancam Sirna
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6