Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    PWI Jabar Harus Jadi Pilar Demokrasi
    PWI Jabar dilantik di Gedung Sate, Jumat (10/3/17)

    PWI Jabar Harus Jadi Pilar Demokrasi

    JuaraNews, Bandung – Usai menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar masa bhakti 2016-2017 di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (10/03/2017), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, PWI Jabar harus mengokohkan diri menjadi pilar keempat demokrasi dalam membangun bangsa.

    "Selamat atas dilantiknya pengurus PWI Jabar yang baru, mari bersama-sama menjadi pilar keempat demokrasi dalam rangka membangun bangsa ini dengan baik," kata gubernur yang biasa dipanggil Aher ini.
    Aher menginginkan PWI Jabar melakukan pembinaan, pengkaderan dan pengawasan kepada para jurnalis supaya memenuhi kode etik jurnalistik ketika membuat produk jurnaistik. "Silakan lakukanlah pembinaan pengkaderan pengawasan kepada para jurnalis," ujarnya.

    Sementara itu, Mirza Zulhadi terpilih kembali menjadi Ketua PWI Jabar setelah dilakukan Konprensi PWI pada 9 November 2021. Dalam sambutan pelantikan, Mirza Zulhadi mengatakan, perjalanan PWI ke depan akan semakin kompleks seiring perkembangan teknologi saat ini.

    "Bagi saya ini cukup berat karena perjalanan PWI kedepan akan semakin kompleks, tapi amanah ini akan kami laksanakan dengan ikhlas dan seoptimal mungkin," ungkap Mirza.

    Katanya, usai pelantikan, rencananya PWI Jabar akan langsung menggelar Rapat Kerja akhir maret mendatang di Subang. Mirza mengaku pihaknya siap mendukung dalam membenahi kehidupan pers nasional yang kini sudah jauh berbeda akibat kemajuan teknologi.

    Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Aher karena dinilai memiliki peran dan perhatian besar terhadap kemajuan PWI. "Ini sebagai bukti pengakuan atas kepedulian beliau terhadap dunia pers di tanah air khususnya eksistensi organisasi PWI," tutup Mirza. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Massif
    Kabar Baik bagi Pesepeda Gunung Bandung, Pemkot dan Kanhay Wacanakan Garap Lintasan MTB
    Ojol Bandung Bisa Angkut Penumpang, Pemkot Terapkan AKB
    27 Pegawainya Positif Covid-19, Puskesmas di Kota Bandung Tetap Beroperasi
    2 Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sadangserang Ditutup Sementara
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads