web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Dortmund Ogah Bertemu Tim Jerman
    Net Thomas Tuchel.

    Dortmund Ogah Bertemu Tim Jerman

    JuaraNews, Bandung - Borussia Dortmund melaju ke babak perempat final Liga Champions usai mengalahkan Benfica, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, berharap tidak berjumpa dengan tim Jerman juga.

    Dortmund berhasil bangkit usai kalah 0-1 di kandang Benfica pada leg 1 babak 16 besar. Di hadapan publik Signal Iduna Park, Dortmund mengalahkan wakil Portugal tersebut dengan skor 4-0.

    Tim asal Bundesliga ini menyusul Barcelona, Bayern Munich, dan Real Madrid yang juga memastikan diri ke perempat final. Sementara itu, 4 tim lainnya akan ditentukan pada duel yang digelar pekan depan.

    Selain Dortmund dan Bayern, Bayer Leverkusen juga menjadi salah satu tim asal Jerman yang masih bertahan. Namun, peluang lolos Leverkusen amat tipis menyusul kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid di kandang sendiri di leg 1.

    Undian babak perempat final baru akan digelar pada 17 Maret mendatang. Tuchel berharap Dortmund tidak berjumpa dengan Bayern atau Leverkusen, demi bisa melakoni laga tandang ke luar Jerman.

    "Saya tidak punya lawan yang lebih dipilih. Saya cuma tidak mau bertemu dengan tim sesama Jerman," kata Tuchel di situs resmi Dortmund.

    "Bukan karena kami akan takut, melainkan karena ingin bersaing secara internasional, mengunjungi dan mengenal stadion di penjuru Eropa," lanjutnya.

    Tuchel juga mengomentari comeback gemilang Barcelona yang mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1 di Camp Nou. Membuat El Barca berhasil lolos dengan agregat 6-5.

    "Menang 4-0, kami begitu euforia di ruang ganti. Ketika itu skor di sana (Barca vs PSG) 5-1, dan semuanya merasa mereka bisa mendapatkan gol lain. Kami sebenarnya berpikir bahwa kami yang akan jadi berita utamanya di malam ini, tapi sekarang ini mungkin sedikit membosankan," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 10 20
      2 Bali United 9 19
      3 Madura United 8 17

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail