web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pemprov Jabar Hibahkan Aset Tanah ke DPD RI
    Aher menyerahkan aset Pemprov ke DPD RI

    Pemprov Jabar Hibahkan Aset Tanah ke DPD RI

    JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar menghibahkan aset tanah kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. Pemberian hibah dilakukan melalui perjanjian hibah daerah dan berita acara serah terima tanah  oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada Ketua DPD RI Mohammad Saleh di Ruang Papandayan Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (7/3/2017).

    Pemberian hibah tanah dilakukan sebagai bentuk dukungan Pemprov Jabar kepada DPD RI.  Lahan  kosong seluas 1.233 m2 di Jalan PHH Mustofa Kota Bandung ini akan dibangun kantor DPD RI Daerah Jawa Barat.

    “Untuk mendukung tugas, fungsi, dan wewenang DPD khususnya para anggota DPD RI asal Jawa Barat, Pemprov Jabar menghibahkan aset berupa lahan atau tanah seluas 1.233 meter persegi yang terletak di Jalan PHH Mustofa atau Jalan Suci kepada DPD RI, yang akan digunakan untuk pembangunan kantor DPD RI Provinsi Jawa Barat yang lebih representatif,” ungkap Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan,  dalam sambutan serah terima hibah tersebut.

    Aher berharap, setelah hibah ini kerjasama antara Pemprov Jawa Barat dan DPD RI akan semakin solid. Hal ini penting untuk mewujudkan visi dan misi Jawa Barat sebagai provinsi termaju di Indonesia. “Saya berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, antara DPD dengan Pemerintah Daerah menjadi semakin solid. Guna mewujudkan visi dan misi Provinsi Jawa Barat menjadi provinsi termaju di Indonesia,” ujar Aher.

    Ketua DPD RI Mohammad Saleh mengatakan,  pihaknya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jawa Barat.  DPD pun akan segera mengajukan anggaran untuk membangun kantor DPD RI Jabar di tanah tersebut. “Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian dalam kepercayaan pemerintah daerah dan masyarakat Jawa Barat terhadap eksistensi DPD RI. Setelah penyerahan lahan kepada DPD RI ini, maka selanjutnya kami akan segera mengajukan anggaran untuk pembangunan kantor DPD RI di Ibukota Provinsi Jawa Barat ini,” kata Mohammad Saleh. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota