web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    2 Sahabat Baru Keluar Penjara, Kembali Dibekuk
    net

    2 Sahabat Baru Keluar Penjara, Kembali Dibekuk

    JuaraNews, Banjar – Polres Banjar menangkap dua pelaku yang terlibat kasus perampokan toko kelontong di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Kedua pelaku masing-masing berinisial EP dan S.

    Kedua pelaku itu diketahui baru sebulan menghirup udara segar setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan.  Mereka ditangkap setelah korban melihat seseorang pelaku mengenakan kaos kerudung warna merah yang digunakan saat beraksi.

    Kasatreksrim Polres Kota Banjar Syahroni didampingi Kabag Ops Fahrurozi mengungkapkan pelaku EP (27) dan S (27) sebelumnya juga terlibat dalam kasus sama yakni pencurian dengan kekerasan. Pelaku EP yang sempat bersembunyi di wilayah Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, terpaksa ditembak karena berusaha kabur ketika hendak ditangkap di wilayah Langensari.

    “Keduanya itu residivis untuk kasus yang sama dan baru saja keluar dari penjara sebulan yang lalu. Mereka memang bersahabat sejak sama-sama berada di lapas,” tuturnya.

    Kasus pencurian dengan kekerasan di toko kelontong milik Sujaenah terjadi pada 18 Februari 2017. Dalam aksinya yang berlangsung pukul 17.00 WIB kedua pelaku mendatangi toko, naik sepedamotor Honda Vario.

    Awalnya korban mengira pelaku adalah pembeli. Namun begitu dekat dengan korban, EP langsung mencengkeram baju korban dari belakang, seraya menghunuskan badik. Sedangkan S langsung membuka laci meja, dan mengambil seluruh uang di dalam laci sebesar Rp 6 juta.

    "Melihat uangnya diambil, korban melakukan perlawanan tapi pelaku lalu mengayunkan badiknya sehingga mengenai baju korban,” ucapnya.

    Korban langsung melaporkan kejadian yang dialami kepada aparat kepolisian. Setelah beberapa hari ketika korban sedang di Alun-alun Langensari melihat seseorang mengenakan kaos kerudung warna merah. Korban hafal dengan warna dan model kaos yang dikenakan pelaku sehingga menjadi bukti bagi petugas untuk menangkap dan mengungkap kasus ini. "S ditangkap di rumahnya di wilayah Lakbo,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial