blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Waterbreak Babak II, Persib Unggul 2-1 atas PBFC



        Waterbreak Babak II, Persib Unggul 2-1 atas PBFC
        Atep merayakan gol net

        JuaraNews, Bandung - Persib memimpin 2-1 atas Pusamania Borneo FC hingga waterbreak Babak II Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) malam.

        Setelah tertinggal 1-0 di babak I, PBFC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Dirkir Kohn Glay pada menit 52. Namun Persib kembali unggul menjadi 2-1 lewat gol Atep pada menit 72

        Memasuki babak II, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengubah formasi pemainnya dengan memasukkan Supardi Nasir dan Kim Jeffrey Kurniawan menggantikan Henhen Herdiana dan Gian Zola

        Unggul 1-0 di babak I, tidak mengendurkan serangan tuan rumah. Atep dan kawan-kawan langsung menekana lini pertahanan tim asuhan Pelatih Ricky Nelson ini. Beberapa kali Persib menciptakan peluang mencetak gol, sayang masih bisa digagalkan barisan pertahaanan PBFC.
        Pada menit 51, sebenarnya Persib behasil menjebol gawang Wawan Hendrawan namun dianulir wasit. Gol tersebut terawal dari tendangan dari Tony Sucipto yang berhasil ditangkap oleh Wawan, namun lepas dari dekapannya dan memantul ke depan gawang yang sudah disongsong Tony. Namun sebelumnya Jupe dinilai melanggar Wawan, sehingga gol pun dianulir.

        Selang 1 menit, malah PBFC yang berhasil menyamakan kedudukan lewat Dirkir Kohn Glay memanfaatkan umpan tendangan pojok dari Asri Akbr. Skor pun berubah menjadi 1-1.

        Pada menit 62, Atep menciptakan pelaung emas lewat setelah lepas dari sergapan pemain PBF dan berhasil mengiring bola mendekati gawang sebelum melepaskan tendangan. Namun bola yang meluncur deras membentur tiang kanan jauh dan memantul ke kiri lapangan. Atep pun tak bisa memaksimalkan bola rebound yang dengan mudah ditangkap oleh kiper Wawan.

        Atep akhirnya berhasil menciptakan gol pada menit 72. Gol kali ini berawal dari tendangan bebas Febri Hariyadi dari sisi kiri gawang yang mengakibatkan tendangan penjuru. Febri kembali mengambil tendangan dari pojok kanan gawang. Bola yang diumpannya sempat menyentuh beberapa pemain dan gagang diamankan kiper Wawan Hendrawan, sebelum akhirnya Atep menyonteknya ke gawang. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib. Keduduakan ini pun bertahan hingga waterbreak Babak II. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hajar PSIS 3-1 di Jatidiri Semarang, Persib Kembali ke Puncak Klasemen
        Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung
        PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG: Pertahankan Puncak Klasemen
        Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
        Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41