web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Usai Dipermalukan Roma, Inter Bertekad Bangkit
    Net Inter Milan.

    Usai Dipermalukan Roma, Inter Bertekad Bangkit

    JuaraNews, Bandung - Roberto Gagliardini menegaskan FC Internazionale fokus kembali ke jalur kemenangan pekan ini. Tepatnya, saat melawat ke markas Cagliari pada Seri A giornata ke-27.

    Duel di Stadion Sant’Elia, Minggu (5/3) jadi uji konsistensi pasukan Stefano Pioli. Maklum, pekan lalu, mereka baru saja dikalahkan AS Roma 1-3 di Giuseppe Meazza (26/2).

    Kekalahan itu merupakan yang kedua dalam 11 pertandingan terakhir. Sebelumnya Inter juga takluk 0-1 dari Juventus (5/2) dengan sembilan duel lainnya berujung kemenangan.

    “Kami kecewa karena dikalahkan Roma. Tapi, pertandingan itu sudah berlalu. Fokus kami kini ditujukan untuk Cagliari,” tutur Gagliardini kepada Inter.it.

    Apa yang dikatakan gelandang pinjaman dari Atalanta hingga akhir musim ini beralasan. Sebab, I Nerazzurri masih memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

    Saat ini Inter menempati posisi enam dengan 48 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya tertinggal enam angka dari Napoli di posisi tiga (54 poin) sekaligus batas akhir ke Liga Champions.

    “Sejak pindah dari Atalanta, saya merasa atmosfer yang positif. Saya berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik bersama Inter. Kami selalu bekerja keras dalam menghadapi pertandingan. Satu kekalahan tidak mematahkan semangat tim,” Gagliardini, menjelaskan.

    Sejak didatangkan pada 11 Januari lalu, Gagliardini sudah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Inter di Seri A musim ini. Jika mampu menjaga tren positif hingga akhir musim, ada opsi bagi Inter untuk mempermanenkannya dari Atalanta.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail