blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Personel The Titans Bisa Ikut Diperiksa



    Personel The Titans Bisa Ikut Diperiksa

    JuaraNews, Bandung – Polisi akan memeriksa personel The Titans untuk membongkar peredaran narkoba jenis ganja sintetis atau tembakau gorila di kalangan artis. Pemeriksaan akan dilakukan dalam waktu dekat.

    Kasat Resersenarkoba Polrestabes Bandung AKBP Febri Kurniawan Ma'ruf mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus memeriksa tersangka, keybordis The Titans Andika Naliputra Wirahardja (37). Namun pengembangan dan pendalaman  akan terus dilakukan.

    “Dan tidak menutup kemungkinan akan memeriksa teman tersangka, bahkan teman satu band dengan tersangka," jelas Pbri, Rabu (1/3/2017).

    The Titans sendiri saat ini diperkuat 6 personel. Selain Andika, 5 pemain band tersebut, yakni Rizki Abdurahman (vokal), Hendra Suhendra/Indra (bass), Sonny Krisna Yudha/Oni (gitar), Utomo Haridwinanto/Tomtom (drum), Tommi Herlambang/Imot (synth & program).

    Febri mengatakan, Andika sejauh ini menggunakan tembakau gorilla seorang diri. Akan tetapi, segala kemungkinan bisa terjadi. "Kita akan kejar sampai ke atasnya dan membongkar jaringan ini. Tapi sekarang  fokus memeriksa tersangka," ujarnya.

    Sebelumnya, Andika ditangkaptangan oleh petugas di kediamannya, Jalan Sarikaso, Sarijadi Sukasari Kota Bandung pada 21 Februari lalu, saat tengah memesan tembakau gorila lewat ojek online. Selain Andika, diamankan pula 2 temannya berinisial D dan E, dengan barang bukti 2 paket tembakau gorilla masing-masing seberat 3 gram.

    Penangkapan Andika ini berawal dari pengembangan kasus narkoba sebelumnya yang menjerat seseorang berinisial A. Pengemudi ojek online itu mengirim narkoba ke seseorang berinisial D. Polisi kemudian menyelidiki dari control delivery ojek online tersebut. Lalu ada seseorang memesan lagi atas nama Andika. Saat menerima paket tersebut , Andika pun ditangkap.

    Andika disangkakan dengan Pasal 114 ayat 1 jo Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dia terancam hukuman penrjara di atas 4 tahun. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
    Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
    Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
    Berita Terdahulu
    Iklan BKKBN

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads