blog counter

Hot News


Opini


    Disney Garap The Lion King Versi Baru

    • Rabu, 22 Februari 2017 | 17:03:00 WIB
    • 0 Komentar


    Disney Garap The Lion King Versi Baru

    JuaraNews – Walt Disney Pictures membuat ulang film animasi The Lion King. Untuk menggarap The Lion King versi baru yang dijadwalkan rilis pada 2018 itu, Disney menggunakan teknologi Computer Graphic Image (CGI) seperti film The Jungle Book.

    Kabar tentang The Lion King akan didaur ulang telah beredar sejak September 2016 lalu. Film daur ulang itu diarahkan oleh sutradara Jon Favreau. Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter, Jon mengunggah status dan tentang aktor pengisi suara Simba, tokoh utama film The Lion King versi remake. Aktor tersebut adalah Donald Glover.

    Sedangkan aktor senior James Earl Jones akan mengisi suara Mufasa, ayah dari Simba. Karakter Mufasa juga dimainkan oleh James dalam The Lion King versi lama yang dirilis pada 15 Juni 1994 di Amerika Serikat. "Aku sangat tidak sabar menjadi raja," kata Jon Favreau.

    Keterlibatan Donald Glover di film The Lion King tentu semakin menambah portfolionya. Glover merupakan seorang aktor yang sering meraih Golden Globes melalui serial televisi Atlanta yang ceritanya dia tulis, produseri dan bintangi.Film terkenal lain yang menampilkan wajah Glover ialah Spiderman: Homecoming. Dia juga terlibat dalam film Star Wars yang berfokus pada karakter Han Solo muda.

    Film animasi The Lion King pertama disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff. The Lion King (1994) yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation ini menuai sukses. Matthew Broderick mengisi suara Simba, sedangkan James Earl Jones menjadi Mufasa. Sedangkan pengisi suara tokoh antagonis Scar adalah Jerremy Iron.

    The Lion King berkisah tentang Simba, putra dari Mufasa singa yang menguasai kawasan The Pride Land. Dalam sebuah pertarungan melawan Scar, Mufasa tewas. Simba yang mewarisi tahta ayahnya terusir dari kawasan itu. Namun Simba akhirnya bisa mengalahkan Scar dan merebut kembali kekuasaannya.

    Sementara itu, Donald Glover dikenal sebagai aktor, produser, komedian, dan penyanyi rap. Pria kelahiran Edward Air Force Base, California, Amerika Serikat 25 September 1983 ini, bernama asli Donald McKinley Glover Jr. Sebagai rapper dan komedian, Donald menggunakan nama Childish Gambino. Donald telah menelurkan sejumlah album, antara lain Culdesac (2010), Camp (2011), Royalty (2012), Because the Internet (2013) dan Awaken, My Love! (2016).

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Berkisah Tentang Wabah Global, Bahasa Indonesia Hadir dalam Adegan Serial The Last of Us
    HUT ke-10 El Hotel International Mengusung Tema G10W Up dan Grow
    Cegah Stunting, Campaign.com Gelar Kompetisi Masak “Gizi untuk Pahlawan Masa Depan”
    Benny Soebarja & Fariz RM, Pulang Kampung Bandung
    Mobil Mewah Serbu Kantor JuaraNews & Kampring...
    Berita Terdahulu

    Editorial