web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Reses, Gatot Siapkan Agenda Penanganan Longsor
    Ude Gatot Tjahyono makan siang dengan wartawan

    Reses, Gatot Siapkan Agenda Penanganan Longsor

    • Selasa, 21 Februari 2017 | 17:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP Ir  Gatot Tjahyono siap melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihannya Jabar IV (Kabupaten Ciamis, Kuningan, dan Pangandaran),  dalam masa reses pertama tahun 2017. Ia akan terjun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

    Pernyataan Gatot disampaikan dalam acara makan siang bersama wartawan di Kafe Dakken Jalan Martadinata Bandung, Selasa (21/2/2017).

    Reses anggota DPRD Jawa Barat dijadwalkan pada 21-28 Pebruari 2017. Gatot menyatakan, kegiatan reses merupakan hal yang biasa ia lakukan setiap tahunnya. Dalam satu tahun, anggota DPRD menjakani masa reses sebanyak tiga kali.

    Kegiatan reses, katanya, merupakan kewajiban anggota dewan untuk menyerap aspirasi dan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. “Sore ini saya berangkat untuk kegiatan reses. Reses diselenggarakan di lima titik,” kata Gatot.

    Ia mengatakan, di daerah pemilihannya memiliki agenda penting yang akan menjadi perhatiannya. Salah satunya, jalan yang terputus karena longsor akibat hujan pekan lalu di Jalan Raya Darma Kuningan Desa Kawahmanuk Blok wage Cireungit. “Itu jalan nasional. Kewenangannya dikelola oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Tapi kita percaya pemerintah pusat segera turun tangan,” katanya.

    Yang mungkin dilakukan Pemprov Jabar, katanya, adalah pembangunan jembatan sementara seperti jembatan Balley. “Agar jalan tetap bisa digunakan oleh masyarakat. Jangan sampai terputus terlalu lama,” kata Gatot. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

    Editorial


      Info Kota