web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Anggota DPRD Bantah Lakukan Korupsi Dana Hibah
    ilustrasi

    Anggota DPRD Bantah Lakukan Korupsi Dana Hibah

    • Senin, 2 Februari 2015 | 19:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Tatang Suratis, anggota DPRD Kota Bandung yang ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dana hibah Pemkot Bandungh, oleh Polda Jabar membantah sangkaan yang diarahkan kepadanya.

    Kendati demikian, sebagai warga negara yang baik dan wakil rakyat, Tatang akan mengikuti proses hukum yang tengah dijalankan penyidik penyidik Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar tersebut.

    "Saya mendukung pemberantasan korupsi dan mengapresiasi Polda Jabar. Sebagai warga negara yang baik dan berkeyakinan saya tak bersalah, saya akan taat kepada hukum," ujar Tatang di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi Kota Bandung, Senin (2/2/2015).

    Polda Jabar sendiri telah Tatang yang sebelumnya disebut berinisial TS sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Pemkot Bandung tahun anggaran 2012. Saat tindak pidana korupsi tersebut terjadi, TS tercatat sebagai pengurus Koperasi Serba Usaha Bina Mandiri Warga (KSU BMW) yang mendapat aliran dana hibah dari Pemkot Bandung.

    Dalam kasus korupsi yang ditaksir merugikan negara hingga Rp500 juta tersebut, polisi juga menetapkan dua tersangka lain, yakni KP bendahara BSU BMW dan AM menjabat ketua BSU BMW.

    Tatang menegaskan siap menghadapi kasus yang membelitnya tersebut. "Saya ngerti hukum. Dari kecil dididik agar tidak melawan hukum, apalagi harus korupsi, tidak akan saya lakukan (melawan hukum)," tandas Tatang. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin
    Pemkot Bandung Siap Bersinergi Dengan Pusat
    BKPP: ASN Terbaik Siap Iisi 7 Jabatan Kepala SKPD

    Editorial


      Info Kota