Fate of the Furious Didedikasikan untuk Paul Walke - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Fate of the Furious Didedikasikan untuk Paul Walke

    Fate of the Furious Didedikasikan untuk Paul Walke

    JuaraNews – Film tentang aksi petualangan, perkelahian, dan balapan mobil sport mewah, Fast and the Furious masih diminati penggemar. Buktinya, saat pemutaran video trailer terbaru Fate and the Furious judul lain dari Fast and the Furious 8 dalam acara Super Bowl di NRG Stadium Houston, Texas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, dipadati ratusan penggemar.

    Vin Diesel menyatakan, Fate and the Furious didedikasikan kepada almarhum Paul Walker. "Paul Walker pernah menjanjikan akan ada film Fast and the Furious kedelapan. Dalam beberapa hal, ketika saudara Anda menjanjikan sesuatu, Anda merasa seperti harus memastikan bahwa janji itu akan terwujud. Fate and the Furious didedikasikan untuk Paul," kata Diesel.

    Selain Vin, film aksi Fate of the Furious yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 14 April 2017 tersebut, juga dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

    Diketahui, Paul Walker dan Vin Diesel merupakan aktor yang membintangi film ini sejak seri pertama Fast and the Furious. Hubungan Vin dan Paul tak sebatas rekan kerja, mereka bersahabat dekat, seperti saudara.

    Kiprah Paul Walker terhenti di seri ketujuh Furious 7. Pria berusia 40 tahun itu tewas dalam kecelakaan tunggal mobil sport Ferarry di California pada 30 November 2013, bersama sahabatnya, Roger Rodas.

    Sekadar untuk diketahui, trailer pertama Fate of the Furious telah menghiasi layar YouTube yang diunggah oleh Universal Pictures sejak Minggu 11 Desember 2016 lalu. Film ini berkisah tentang nasib Dominic Toretto alias Dom yang diperankan Vin Diesel.

    Dom terpaksa menjadi kriminal kembali setelah muncul seorang perempuan misterius yang diperankan Charlize Theron. Rekan-rekannya terpaksa berusaha merebut Dom kembali dari tangan wanita jahat tersebut. Dalam upaya ini, rekan-rekan Dom terlibat aksi kebut-kebutan dan laga di Kuba serta New York, hingga dataran es di Laut Barents.

    Sayangnya, dalam trailer itu tak menampilkan mendiang Paul Walker yang tewas kecelakaan mobil di Valencia, California, Amerika Serikat pada 30 November 2013. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Paul Walker yang memerankan Brian O’Connor, rencananya akan muncul dalam film itu lewat teknologi Computer Grafis Image (CGI). Kehadiran Paul Walker terutama untuk mengulang kembali adegan terakhir Furious 7 (2015), ketika Brian O’Connor berpisah dengan Dominic Toretto (Vin Diesel). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Musisi Asal Bandung Reles Album Kisah Perjalan Hidup Selama Ramadhan
    Ini Doa & Niat Mengeluarkan Zakat Fitrah
    POS INDONESIA DISTRIBUSKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI 2020 SERENTAK DI SELURUH INDONESIA
    Berita Terdahulu

    Editorial