Hot News


JN-TAM

Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Bus Kota Leuwipanjang-Majalaya Segera Dibuka

    • Senin, 6 Februari 2017 | 15:34:00 WIB
    • 0 Komentar


    Bus Kota Leuwipanjang-Majalaya Segera Dibuka

    JuaraNews, Bandung – Dalam waktu dekat bus kota jurusan Leuwipanjang-Majalaya akan segera dibuka. Pemkab Bandung telah menerima bus Trans Metro Bandung dari Kementerian Perhubungan, melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

    Bupati Bandung Dadang Naser berterima kasih atas bantun yang jumlahnya sebanyak 10 unit bus itu. "Saya haturkan terima kasih. Ini akan memberikan kemudahan bagi anak sekolah. Utamannya warga Kabupaten Bandung yang menggunakan kendaraan massal," kata Dadang kepada wartawan di Gedung Mohammad Toha Soreang, Senin (6/2/2017).

    Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Hilman Kadar, mengatakan 10 bus akan beroperasi di jurusan Lewipanjang-Majalaya dengan rute Terminal Leuwipanjang-Kopo-BKR-Moch.Toha-Dayeuhkolot-Ciparay, dan berakhir di Terminal Majalaya.

    Pemilihan trayek ini bukan tanpa alasannya, katanya, karena di jalur ini sebelumnya pernah ada izin bus yang beroperasi. Namun karena termakan usia, izin perpanjangan operasi bus tersebut tidak diperpanjang Dishub Provinsi Jabar 2014. “Ini sifatnya aktivasi kembali. Makanya jalur yang dipilih Lewipanjang-Majalaya," ujar Hilman.

    Bus yang diberikan berukuran sedang dengan daya tampung sekira 35 orang. Rencananya bus beroperasi pukul 06.00-18.00 WIB, dan tiket bagi penumpang diberlakukan flat seharga Rp 5.000 per orang sekali jalan. Sedangkan untuk operasional, berasal dari pos belanja langsung Dishub Jabar. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkab Bandung Lakukan Gerakan Bulan Menanam Cegah Lahan Kritis
    Desa Pangauban Dinobatkan Sebagai Desa Mandiri
    TP PKK Kabupaten Bandung Gelar Rapid Test Bagi Kaum Perempuan
     Atasi Banjir Bandung Selatan, Kolam Retensi Andir Mulai Dibangun
    RSUD Al-Ihsan Bandung Dilengkapi Fasilitas Layanan Jantung dan Pembuluh Darah
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads