web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Pelayanan DPMPTSP Sempat Lumpuh, Sekda Mohon Maaf

    Operasi Tangkap Tangan

    Pelayanan DPMPTSP Sempat Lumpuh, Sekda Mohon Maaf

    • Senin, 6 Februari 2017 | 15:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Sekda Kota Bandung Yossi Irianto melakukan sidak ke antor Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Senin (6/2/2017).

    Kantor tersebut kembali normal melayani publik, setelah peristiwa operasi tangkap tangan oleh Polrestabes kepada kepala dinasnya, karena dugaan pungli. Sebelumnya, Yossi bersama aparat Polrestabes membuka garis polisi yang menutupi sejumlah akses ruangan di kantor tersebut, Minggu (5/2/2017).

    Untuk memastikan pelayanan sudah berjalan normal, Yossi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor DPMPTSP itu. Bahkan Yossi sempat melakukan rapat tertutup dengan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Evi Saleha sebelum berkeliling kantor dinas tersebut.

    "Ini untuk memastikan pelayanan publik sudah bisa berjalan hari ini," kata Yossi, Senin (6/2/2018).

    Mantan manajer Persib bandung itu mengatakan, kantor tersebut selama sepakan sempat tutup karena proses penyidikan yang dilakukan Polrestabes. Selama sepakan itu, katanya, dipastikan permohonan ijin menumpuk. “Tapi pendaftaran secara online tetap berlangsung,” katanya.

    Ia menegaskan, mulai Senin (6/2/2017) pelayanan tak boleh terhenti. “Alhamdulillah hari ini sudah siap dan bidang bidangnya sudah mulai bekerja sesuai dengan tugasnya," ujarnya.

    Orang nomor tiga di Pemkot Bandung itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas tutupnya pelayanan di kantor tersebut selama sepekan. “Dan selama dua hari ke depan mungkin belum bisa normal 100 persen karena ada sistem yang harus dibenahi," katanya lagi. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Macet dan Banjir Masih jadi Persoalan Kota Bandung
    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA

    Editorial


      Info Kota