web stats service from statcounter
Besok Pelayanan DPMPTSP Normal Kembali

Besok Pelayanan DPMPTSP Normal Kembali

  • Minggu, 5 Februari 2017 | 21:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Sekda Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, pihaknya akan meningkatkan pengawasan terhadap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Hal ini dilakukan menyusul terjadinya penangkapan Kepala Dinas Dandan Riza Wardana, pekan lalu.

"Tadi ada beberapa saran seperti bank tidak boleh berdekatan karena itu memberikan ruang persentuhan dengan calo, kalau sudah bertemu kan godaannya berat juga," kata Yossi di kantor DPMPTSP untuk pelepasan segel police Line di kantor DPMPTSP Jalan Cianjur, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).

Kata Yossi mengatakan, sistem yang ada di dinas tersebut sebenarnya sudah baik. Namun untuk kasus dugaan pungli terjadi karena perilaku orang saja. Yossi menambahkan,  Senin (6/2/2017)  pelayanan kepada masyarakat di kantor DPMPTSP  kembali berjalan normal. "Mungkin besok kita akan ujicoba, karena pelayanan publik itu tidak boleh terhambat. Kemarin sama plt juga sudah mencatat secara manual pelayanan kepada publik tinggal kita integrasikan dengan sistem," ujarnya. (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

Editorial


    Info Kota