Vinales Puas dengan Performa Motor Yamaha
Net Maverick Vinales.

MotoGP

Vinales Puas dengan Performa Motor Yamaha

  • Kamis, 2 Februari 2017 | 22:12:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Maverick Vinales yakin bersama rekannya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendapatkan hasil yang bagus untuk uji coba MotoGP selanjutnya. Dia telah memperlihatkan beberapa bukti kuat, mampu menjadi penantang titel dalam tiga hari tes di Sepang.

Dilansir dari Crash, Kamis 2 Februari 2017, pembalap berusia 22 tahun, itu mengunggah waktu tercepatnya 1 menit 59.368 detik. Cukup untuk menempatkannya di posisi tiga besar, selama tiga hari uji coba di Malaysia.

Vinales memanfaatkan waktu uji coba, untuk memperbaiki kecepatan dan degradasi ban, yang dianggapnya sebagai kunci. Dia merujuk pada konsistensi yang diperlihatkan pembalap Honda Marc Marquez, hingga menjadi juara dunia musim lalu.

Puas dengan hasil uji coba, Vinales mengaku tak membiarkan dirinya terlena. "Tentu, saya masih harus melakukan perbaikan. Catatan waktu masih sangat ketat, jadi kami ingin siap, melakukan sebaik yang kami bisa," ujar Vinales.

"Pekan ini kami bekerja sangat baik. Kami tidak hanya fokus pada satu putaran, kami fokus pada waktu terbaik untuk empat, lima, enam putaran. Saya bisa katakan kami melakukan kerja bagus, dan membawa paket bagus ke Australia," ucapnya.

Kemajuan dengan motor pun disebutnya signifikan, karena setiap kali uji coba ada langkah maju yang dicapai. "Itu yang membuat saya bahagia. Kami tidak mundur. Bagi saya, traksi M1 sangat mengejutkan. Sangat konstan," kata Vinales.

Traksi yang memuaskan, mempermudah dirinya saat tikungan. "Saya bisa merasakan masih banyak pekerjaan harus dilakukan, dengan diri saya dan gaya membalap saya. Tapi, saya bisa mengambil keuntungan dari motor kami," ujarnya.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Indonesia Ajukan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Panjat Tebing Asia
Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar

Editorial



    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Liverpool 12 34
    2. Leicester City 12 26
    3. Chelsea 12 26
    4. Manchester City 12 25
    Tampilkan Detail

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persib Bandung 3 9
    2 Bali United 3 7
    3 PSIS Semarang 3 6