web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pemprov Jabar Siapkan Tol sampai Palabuantatu

    3 Proyek Siap Dibangun

    Pemprov Jabar Siapkan Tol sampai Palabuantatu

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar berencana membangun 3 ruas tol baru. Dua ruas menghubungkan Jalan Tol Cipali dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Kabupaten Majalengka, Cipali–Pelabuhan Patimban Subang, dan tol menuju kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi atau Jagoratu (Jakarta–Bogor–Palabuan Ratu).

    "Mudah-mudahan rencana ini dikelola dengan baik dan kemudian kita mau buat Samsatnya. Jadi akan termonitor setiap waktu perkembangannya plus 14 tol yang sebelumnya," ungkap Guberrnur Jabar Ahmad Heryawan seusai rapat pimpinan yang digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (1/2/2017).

    Heryawan mengatakan, jika rencana ini terlaksana, maka total proyek menjadi 17 ruas tol. Panjang 3 ruas tol ini mencapai 77 km, dengan rincian tol Cipali–Patimban sepanjang 20 km, Cipali–Bandara Kertajati 7 km, dan Tol Jagoratu 50 km.

    "Jagoratu itu akan menghemat banget waktu tempuh. Jadi, mengapa penting untuk kita dorong ya dalam rangka menyambut Ciletuh. Apalagi kalau orang Palabuhanratu inginnya segera (dibangun)," ujar Aher. (St-1)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota