web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Kadis Kena OTT, Oded Turun Langsung ke Lapangan
    net Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial

    Kadis Kena OTT, Oded Turun Langsung ke Lapangan

    • Senin, 30 Januari 2017 | 00:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial prihatin dengan masih adanya praktik pungutan liar (pungli) yang masih terjadi di instansi lingkungan Pemkot Bandung.

    Hal tersebut terungkap dengan tertangkapnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung Dandan Riza Wardana dalam operasi tangkap tangan, Jumat (27/1/2017) malam.

    Karena itu, Oded bakal menjadwalkan untuk turun langsung mengunjungi kantor-kantor dinas/instansi di Kota Bandung mulai Senin (30/1/2017) ini, untuk memberikan arahan agar para aparatur sipil negara (ASN) tidak terjebak dalam praktik pungli dan gratifikasi.

    "Mulai besok, saya akan turun langsung ke SKPD Kota Bandung. Minimal, dalam satu bulan saya sudah menyambangi mereka semua dengan memberikan arahan," kata Oded seusai meresmikan masjid di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Minggu (29/1/2017).

    Oded menilai kasus yang menimpa Dandan, hanya karena masalah keterlenaan pada hal duniawi. Oded juga tidak menyalahkan sistem yang telah diterapkan di Dinas PMPTSP berupa sistem online. Sebab, selama sistem tersebut hasil dari produk manusia, maka akan selalu ada celah untuk mengakalinya.

    "Intinya, tetap kembali pada integritas dan paling benar adalah terus membangun sebuah pembangunan sosial, bukan hanya kapital agar seimbang," ucapnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota