Hot News


JN-TAM

Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Bus Rombongan Bapenda Jabar Masuk Jurang di Lombok

    • Minggu, 29 Januari 2017 | 06:03:00 WIB
    • 0 Komentar


    Bus Rombongan Bapenda Jabar Masuk Jurang di Lombok

    JuaraNews, Bandung - Bus yang membawa rombongan staf dan kepala Kantor Cabang Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Wilayah I Sumber Kabupaten Cirebon, masuk jurang di Malangbung Lombok Utara Nusa Tenggara Barat, Sabtu (28/1/2017), pukul 10.30 WIB. Dua staf kantor tersebut meninggal dunia dan yang lainnya mengalami luka.

    PNS yang meninggal itu adalah Zazat Jatmika dan Wawan Hermawan. Sedangkan Kepala Cabang Beni mengalami luka serius. Para pegawai Bapenda ini pergi ke Lombok bertujuan melakukan perjalanan wisata mengisi libur akhir pekan.

    "Saya turut bersimpati pada rekan-rekan yang menjadi korban kecelakaan ketika sedang berperjalanan wisata ini. Mudah-mudahan korban yang mengalami cedera dapat segera pulih dan selamat kembali pulang," ungkap Kepala Bapenda Prov. Jabar Dadang Suharto, di Bandung, Sabtu (28/1/2017).

    Dadang menjelaskan, para pegawai Bapenda yang terkena musibah ini juga telah dibantu dan diberikan perhatian khusus oleh Bupati Lombok Utara,  Kepolisian, Jasa Raharja, dan Bapenda NTB. Minggu (29/1/2017) ini, Dadang berencana terbang ke Lombok untuk memberikan support  langsung kepada para stafnya. 

    Rombongan Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Prov Jabar Wil I Sumber Kab Cirebon diketahui berjumlah total 30 orang yang terdiri atas PNS dan karyawan bantuan serta sembilan orang dari pihak agen pariwisata. Rombongan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (27/1/2017) dini hari. 

    Sekitar pukul 04.15 WIB rombongan tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) dan kemudian beristirahat di sekitar bandara. Pukul 05.30 WIB, rombongan menggunakan 1 unit bus menuju ke lokasi wisata. Sekitar pukul 10.00 WIB bus rombongan mengalami kecelakaan masuk ke jurang.

    Kecelakaan yang diduga akibat rem blong itu, terjadi dalam perjalanan rombongan menuju ke objek-objek wisata di wilayah Lombok Utara antara lain Pantai Kaliantan. Korban selamat saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat. (St-1)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Satgas Covid-19 Kota Bandung Segel 22 Tempat Usaha
    Satpol PP Kota Bandung Sebut Pelanggar PSBB Proporsional 80 Persen Berbadan Usaha
    Sekda Kota Bandung Putuskan Tidak Ada Cek Point Selama PSBB Proporsional
    Peringati Hari Bela Negara, Yana Ajak Warga Bersatu Perangi Covid-19
    Langgar Perwal AKB, 8 Cafe dan Resto Disegel Satgas Covid-19 Kota Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads