web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Kasus OTT Kepala DPMPTSA Harus Jadi Pembelajaran
    net Atalia Ridwan Kamil

    Kasus OTT Kepala DPMPTSA Harus Jadi Pembelajaran

    • Sabtu, 28 Januari 2017 | 15:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Ridwan Kamil mengaku sangat kaget mengetahui adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli terhadap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung Dandan Reza Wardana di kantornya, Jumat (27/1/2017) malam.

    "Berita ini mengejutkan banyak pihak termasuk saya. Benar atau tidaknya melanggar hukum, kita ikuti saja proses selanjutnya, semoga ada jalan keluar terbaik untuk permasalahan ini," ujar Atalia di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

    Atalia berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak, khusus bagi para istri pejabat Pemkot Bandung, agar tidak terulang lagi

    "Pesan khusus bagi ibu-ibu Dharma Wanita, apapun yang dilakukan oleh seorang suami akan berdampak pada keluarga. Karena itu, seorang istri harus mampu menjadi benteng dan penyaring agar suami tidak tergoda dalam melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Atalia.

    Menurut Atalia, sesama anggaota Dharma Wanita harus saling mengingatkan agar sang suami tidak tergoda untuk melakukan tindak pidana korupsi dan sejenisnya. Atalia sendiri mengaku belum ada komunikasi dengan istri kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung Kerry Dandan Reza Wardana. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota