web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Debat Pilkada Cimahi 31 Januari 2016

    Debat Pilkada Cimahi 31 Januari 2016

    • Selasa, 17 Januari 2017 | 11:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Debat calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cimahi akan digelar 31 Januari 2017. KPU Kota Cimahi telah menetapkan jadwal debat tersebut dan diharapkan debat dapat membedah program kerja para calon sampai memberi gambaran bagi masyarakat untuk memilih kepala daerah.
    "Waktunya tanggal 31 Januari 2017, tempatnya di gedung Vidya Chandra jalan Sangkuriang," katanya, di kantor KPU Kota Cimahi Jalan Pesantren Kota Cimahi, Selasa (17/1/2017).
    Ia mengatakan, debat Pilkada Kota Cimahi 2017 merupakan salah satu bentuk kampanye yang difasilitasi oleh KPU, sesuai peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015. "Tujuan diadakannya debat publik pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota ini adalah sebagai salah satu kegiatan kampanye dimana masing-masing pasangan dapat menyampaikan visi, misi dan program pasangan calon kepada masyarakat," katanya.
    Ia menambahkan, KPU Kota Cimahi sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta dari masing-masing tim sukses pasangan calon agar tetap menjaga kondusifitas saat debat calon dilaksanakan. KPU juga akan membatasi massa pendukung dari masing-masing paslon.
    Tak hanya itu, katanya, debat akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal. Untuk siaran ulangnya akan di siarkan stasiun televisi nasional. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai

    Editorial


      Info Kota