web stats service from statcounter

Hot News


  • Pembangunan Kolam Gedebage Rampung  Akhir 2019
    Pembangunan Kolam Gedebage Rampung Akhir 2019
    • 20 Juni 2019 | 07:55:00 WIB

    KADIS PU Kota Bandung, Didi Ruswandi mengungkapkan, proses pembangunan kolam retensi Gedebage sudah memasuki tahap lelang. Targetnya rampung Akhir 2019 mendatang.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    BLC Isi Suara Animasi Si Juki the Movie

    BLC Isi Suara Animasi Si Juki the Movie

    • Sabtu, 14 Januari 2017 | 16:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Perkembangan film animasi Tanah Air harus diakui jauh tertinggal dari negara tetangga, Malaysia dan India. Bahkan film animasi negeri jiran itu telah merambah dan digemari anak-anak Indonesia.

    Sebut saja Upin & Ipin, Bobo Boy, Khrisna, dan Shiva.  Film-film animasi serial televisi dari Malaysia dan India itu menghiasi televisi Tanah Air setiap hari. Padahal, kualitas animasi Indonesia tak kalah dari animasi luar negeri.

    Terdorong untuk mengangkat film animasi Indonesia agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Bunga Citra Lestari (BCL) bersedia terlibat dalam film Si Juki the Movie. Dalam film yang diangkat dari komik karya Faza Meonk ini, BCL mengisi suara karakter Erin. Si Juki the Movie direncanakan tayang akhir 2017.

    "Karakter Erin ini memang dibuat dalam film animasi. Saat ditawari lalu baca skrip, lucu, dan menarik. Animasi luar negeri selalu meledak, kenapa yang lokal enggak dimajukan juga," kata BCL.

    Selain BCL, Si Juki the Movie juga melibatkan Panji Pragiwaksono, Babe Cabita, Indro Warkop, Arie Keriting, Tyson, Agus Kuncoro, Tyo Pakusadewo, Wizzy, Nikita Mirzani, Mongol, Butet Kertaradjasa, Tarzan, hingga Ki Joko Bodo.

    "Ini voice acting, bukan dubbing. Jadi rekaman dulu, baru dibuat karakternya. Di luar bikin animasi, kalau saat rekaman full acting. Nanti saat syuting direkam, nah gimik kami saat syuting dibuat untuk karakter animasi. Aku bangga dan senang menjadi bagian dalam film  ini. Senang bisa ikut projek besar untuk memajukan karya anak bangsa," tutur pelantun tembang Suny, kelahiran Jakarta 22 Maret 1983 ini.

    Bagi istri dari Ashraf Sinclair itu, keterlibatannya dalam film animasi sesuatu yang baru. "Ini hal berbeda. Harus berani hal baru dan di luar zona nyaman. Untuk mengisi suara tidak mudah. Bagaimana menempatkan ekspresi, tapi wajah kita tidak terlihat. Ini film lucu tapi serius," ujar pemeran Ainun dalam Ainun & Habibie ini.

    Sekadar diketahui, BCL mengawali karier sebagai pemain sinetron.  Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati, adalah beberapa sinetron yang pernah dia bintangi.

    Pada 1996, BCL merambah ke dunia musik, sebanyak penyanyi. Tak terasa, satu dekade sudah BCL berkarier di industri musik. Karier yang tak mudah harus dialami perempuan yang dulu dikenal sebagai pemain sinetron ini. Untuk merayakan 10 tahun perjalanannya di dunia musik, BCL berencana menggelar konser tunggal bertajuk It’s Me pada 2017.

    Pelantun Karena Kucinta Kau ini memulai debutnya sebagai penyanyi ketika menjadi vokalis tamu di lagu Ku Merindu bersama PAS Band, grup musik asal Kota Bandung pada 2005. Lagu ini diterima penggemar PAS Band. Setelah itu BCL merilis album pertama Cinta Pertama pada 2006.  (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung
    KPID Jabar Batasi Pemutaran Lagu Berkonten Dewasa
    Agnez Mo Dapat Dukungan Presiden Jokowi
    Rimember Hadir Jembatani Marchant dan Member

    Editorial