web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ikut Berlatih, Basna Jajaki Kembali ke Persipura
    net Basna dan Boas saat berlatih bersama timnas

    Ikut Berlatih, Basna Jajaki Kembali ke Persipura

    JuaraNews, Bandung - Rudolf Yanto Basna dikabarkan menjalani latihan bersama Persipura Jayapura sebagai persiapan menjelang kick-off kompetisi resmi musim 2017.

    Hal tersebut diakui Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano. Namun, pria yang akrab disapa Pace Mano itu menegaskan status Yanto Basna masih dalam penjajakan.
    "Pertama yang kami lakukan adalah memastikan sponsor di Persipura. Tenggatnya sampai Februari nanti. Semoga sponsor sudah dipastikan," kata Tommy Mano, dilansir CNNIndonesia.com.

    Tommy mengatakan, manajemen Persipura saat ini masih menunggu kepastian sponsor dan jika sudah pasti, maka akan memproses kontrak pemain. Tim Mutiara Hitam sendiri memang memiliki rencana membawa pulang pemain lokal asal Papua.

    "Kami ingin mengajak bergabung seluruh pemain berdarah Papua di klub-klub lain ke Persipura. Itu memang jadi prioritas kami untuk merekrut para pemain lokal," ujar Tommy Mano.

    "Mereka yang masih muda dan bagus, serta tidak punya kebiasaan mabuk., pasti akan kami panggil. Jika dia (Basna) masuk dalam kriteria itu, pasti akan kami rekrut," ucap Tommy Mano.

    Hero Doom yang menjadi agen Yanto Basna membenarkan bahwa pihaknya sedang penjajakan dengan beberapa klub baik di dalam maupun luar negeri.

    "Beberapa klub dalam dan luar negeri menunjukkan minat ketertarikan dan mengajukan penawaran. Kami sedang jajaki yang terbaik buat klub dan Yanto. Dengan regulasi baru soal jumlah pemain U-23, klub kan perlu pemain U-23 yang seharusnya bisa menjadi pemain inti," papar Hero.

    "Dan tim akan lebih bagus jika punya pemain U-23 di posisi pemain belakang, tengah, atau striker. Jadi akan lebih mudah menyusun strategi," sambung Hero. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Matsunaga Bertekad Cetak Banyak Gol di Liga 1 2017
    Essie Gabung, Latihan Persib Tetap Terbuka
    Laga Uji Coba Jadi Tolok Ukur Kualitas Tim Persib
    Hadapi PSMS, Djanur Boyong 18 Pemain ke Medan
    Kim Nantikan Laga Klasik Persib kontra PSMS
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 28 60
      2. Tottenham Hotspur 28 59
      3. Manchester City 28 57
      4. Liverpool 29 56
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google