web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ditinggal Kawin Pacar, Pemuda Nekat Bakar Diri
    net

    Ditinggal Kawin Pacar, Pemuda Nekat Bakar Diri

    JuaraNews, Tasikmalaya - Aksi nekat dilakukan oleh Asep Hermawan (27) warga Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dia melakukan aksi bakar diri karena frustasi dan kecewa akibat ditinggal nikah oleh pacarnya.

    Aksi nekat itu dilakukan Asep tak jauh dari kediamannya Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 09.15 WIB. Peristiwa tersebut, mengegerkan warga setempat yang kemudian berusaha untuk memadamkan api yang sudah membakar sekujur tubuh Asep.

    “Nyawa korban berhasil diselamatkan meskipun sekujur tubuhnya mengalami luka bakar dan melepuh,” kata salah seorang warga yang juga saksi mata kejadian.

    Dia menerangkan sempat melihat korban keluar dari rumahnya dengan membawa bungkusan. Belakangan diketahui, bungkusan tersebut berisi bahan bakar. Tidak lama setelah itu terdengar teriakan orang kesakitan dan saat didekati ternyata tubuh korban dalam keadaan sudah terbakar.

    Kapolsek Cihideung Kompol Setyana mengungkapkan diduga korban depresi akibat pacar korban yaitu VN menikah dengan orang lain.  Kemudian korban nekat bunuh diri dengan cara menyiramkan 1 liter bahan bakar jenis Pertalite ke seluruh tubuhnya namun aksi itu gagal karena korban berhasil diselamatkan oleh warga.

    "Korban kami evakusai ke Rumah Sakit Jasa Kartini karena mengalami luka bakar di tubuhnya. Sedangkan mengenai aksi nekat itu karena korban merasa kecewa berat ditinggal nikah oleh pacarnya,” terang kapolsek. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google