web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ditinggal Kawin Pacar, Pemuda Nekat Bakar Diri
    net

    Ditinggal Kawin Pacar, Pemuda Nekat Bakar Diri

    JuaraNews, Tasikmalaya - Aksi nekat dilakukan oleh Asep Hermawan (27) warga Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dia melakukan aksi bakar diri karena frustasi dan kecewa akibat ditinggal nikah oleh pacarnya.

    Aksi nekat itu dilakukan Asep tak jauh dari kediamannya Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 09.15 WIB. Peristiwa tersebut, mengegerkan warga setempat yang kemudian berusaha untuk memadamkan api yang sudah membakar sekujur tubuh Asep.

    “Nyawa korban berhasil diselamatkan meskipun sekujur tubuhnya mengalami luka bakar dan melepuh,” kata salah seorang warga yang juga saksi mata kejadian.

    Dia menerangkan sempat melihat korban keluar dari rumahnya dengan membawa bungkusan. Belakangan diketahui, bungkusan tersebut berisi bahan bakar. Tidak lama setelah itu terdengar teriakan orang kesakitan dan saat didekati ternyata tubuh korban dalam keadaan sudah terbakar.

    Kapolsek Cihideung Kompol Setyana mengungkapkan diduga korban depresi akibat pacar korban yaitu VN menikah dengan orang lain.  Kemudian korban nekat bunuh diri dengan cara menyiramkan 1 liter bahan bakar jenis Pertalite ke seluruh tubuhnya namun aksi itu gagal karena korban berhasil diselamatkan oleh warga.

    "Korban kami evakusai ke Rumah Sakit Jasa Kartini karena mengalami luka bakar di tubuhnya. Sedangkan mengenai aksi nekat itu karena korban merasa kecewa berat ditinggal nikah oleh pacarnya,” terang kapolsek. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.