web stats service from statcounter

Hot News

  • Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    • 26 Februari 2017 | 16:05:00 WIB

    DOKTER masih mengobservasi cedera Sergio van Dijk yang didapat saat laga 8 Besar Piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) malam.

Inspirasi

    Kesehatan Emil Terus Membaik

    Kesehatan Emil Terus Membaik

    JuaraNews, Bandung – Ridwan Kamil, atau biasa dipanggil Emil, kesehatannya sudah mulai membaik. Wali Kota Bandung itu kini berangsur pulih, dan jumlah trombosit dalam darahnya pun cenderung meningkat.

    "Sekarang lagi dirawat supaya trombositnya kembali ke batas normal. Berita baiknya Alhamdulillah tadi sudah naik," kata Emil, di rumah sakit Santosa, Rabu (11/1/2017).

    Emil pun menyampaikan permohonan maaf kepada warganya. Ia menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa merespon keluhan dan menerima tamu yang sudah dijadwalkan sebelumnya. "Mohon maaf ke warga Bandung dua minggu ini tidak bisa memberikan pelayanan, merespons keluhan secepat biasanya yang saya turun langsung," imbuhnya.

    Sebelumnya, Ridwan Kamil dijenguk Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa. Dalam akun pribadinya Iwa memposting foto kunjungannya ke tempat perawatan Emil di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung.

    Sebagaimana diberitakan, Sejak Selasa (10/1/2017), Walikota Bandung itu mengalami terserang demam berdarah dan dilarikan ke rumah sakit Santosa. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Pungli, Kepala DPMPTSP Jalani Rekonstruksi
    Penyidik Siapkan Berkas Kadis Penanaman Modal
    Siapapun Saksi Ahlinya, Polda Siap Periksa
    Aduh….Bangunan SD & Keluarahan Cigending Disegel
    Aroma Kopi Gunung Puntang Tercium di IBRAF
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.