web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kesehatan Emil Terus Membaik

    Kesehatan Emil Terus Membaik

    JuaraNews, Bandung – Ridwan Kamil, atau biasa dipanggil Emil, kesehatannya sudah mulai membaik. Wali Kota Bandung itu kini berangsur pulih, dan jumlah trombosit dalam darahnya pun cenderung meningkat.

    "Sekarang lagi dirawat supaya trombositnya kembali ke batas normal. Berita baiknya Alhamdulillah tadi sudah naik," kata Emil, di rumah sakit Santosa, Rabu (11/1/2017).

    Emil pun menyampaikan permohonan maaf kepada warganya. Ia menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa merespon keluhan dan menerima tamu yang sudah dijadwalkan sebelumnya. "Mohon maaf ke warga Bandung dua minggu ini tidak bisa memberikan pelayanan, merespons keluhan secepat biasanya yang saya turun langsung," imbuhnya.

    Sebelumnya, Ridwan Kamil dijenguk Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa. Dalam akun pribadinya Iwa memposting foto kunjungannya ke tempat perawatan Emil di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung.

    Sebagaimana diberitakan, Sejak Selasa (10/1/2017), Walikota Bandung itu mengalami terserang demam berdarah dan dilarikan ke rumah sakit Santosa. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Demiz & Emil Dinilai Paling Layak Jadi Gubernur
    Ade Irawan Laporkan 43 Anggota DPRD Cimahi
    Pemprov Bantu Rp3 Miliar untuk Korban Banjir Bima
    Menristek Dikti Dorong Publikasi Riset Guru Besar
    Hari Ini Kota Bandung Diprediksi Hujan Ringan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.