web stats service from statcounter

Hot News

  • Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    • 26 Februari 2017 | 16:05:00 WIB

    DOKTER masih mengobservasi cedera Sergio van Dijk yang didapat saat laga 8 Besar Piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) malam.

Inspirasi

    Hingga Selasa (10/1/2017), Gaji PNS Belum Turun
    net

    Hingga Selasa (10/1/2017), Gaji PNS Belum Turun

    JuaraNews, Ciamis – Hingga Selasa (10/1/2017) Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di Kabupaten Ciamis belum menerima gaji yang biasanya diterima setiap awal bulan.

    Hal itu dikarenakan adanya penerapan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang membawa dampak keterlambatan pembayaran gaji di kalangan PNS hampir di seluruh wilayah Jawa Barat.

    Belum diterimanya gaji perdana tahun 2017 itu tak pelak menjadi bahan perbicangan di kalangan ANS pemerintah Kabuaten Ciamis. Di antara mereka ada yang mengaku sangat berharap gaji segera dibayarkan karena akan dipakai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Namun demikian, ada yang pasrah dengan keadaan. Mereka tetap merasa yakin gaji bulan Januari tetap dibayarkan.

    "Saya bisa merasakan kesulitan seorang istri yang suaminya belum mendapat gaji. Karena memang sampai sekarang gaji untuk bulan ini memang belum turun juga,” tutur salah seorang PNS di lingkungan Pemkab Ciamis, Selasa (10/1/2017).

    Dirinya sempat mendapat informasi pembayaran gaji akan dilakukan tanggal 10 Januari 2017. Namun hingga kini hal tersebut belum terealisasi. “Ya ini dampak dari adanya perubahan SOTK karena ada perubahan penampatan pegawai yang berimbas pada pengalihan gaji,” sambungnya.

    Sebelumnya Bupati Ciamis Iing Syam Arifin seusai mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon II B mengakui adanya keterlambatan pembayaran gaji bulan Januari 2017 karena berkenaan adanya perubahan SOTK baru.

    “Keterlambatan ini karena adanya proses pemindahan administrasi gaji pegawai yang bersangkutan akibat ada perubahan SOTK baru sehingga harus dimaklumi,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.