Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kiper Arema Achmad Kurniawa Tutup Usia
    net Almarhum Achmad Kurniawan

    Kiper Arema Achmad Kurniawa Tutup Usia

    • Selasa, 10 Januari 2017 | 21:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sepak bola Indonesia tengah berduka. Salah seorang penjaga gawang senior yang memperkuat Arema FC, Achmad Kurniawan meningal dunia, Selasa (10/1/2017) sore.

    Rekan satu tim AK di Arema FC, yakni Hamka Hamzah merasakan duka yang mendalam atas kepergian kiper berusia 37 tahun tersebut, hal itu terlihat dari postingan Instagram pribadinya @hamka23hamzah.

    "Innalillahi wainailaihi rojiun.. Selamat Jalan Kung Allah ternyata lebih sayang Ama Lu Kung.. insya Allah di terima disisi Allah SWT Amin #SelamatjalanAK47 #selamatjalankawan" tulisnya.

    Menuru laman wearemania.net, AK meninggal dunia di Rumah Sakit dr Saiful Anwar setelah dirawat di IGD sejak masuk Kamis (29/12/2016) dalam keadaan koma. Selama perawatan intensif 12 hari, sebenarnya kondisi AK sempat mengalami kemajuan setelah melakoni cuci darah 3 kali.
    Kiper kelahiran 1979 ini sebelumnya mengalami koma sejak 30 Desember karena dugaan serangan jantung dan gula darah. Pada Jumat (6/1/2017) malam, istrinya Femilia Cintia mengaku AK sempat membaik kondisinya dan sadar, namun hanya hitungan menit. Setelah itu tim medis langsung memberikan obat tidur dan AK menjalani cuci darah lagi agar kondisinya semakin baik.

    Hanya saja AK justru mengalami koma dan kondisinya terus naik-turun sejak Senin (9/1/2017). "Total dia sudah 6 kali cuci darah. Kondisinya memang tidak stabil waktu saya jenguk semalam," kata pelatih kiper Arema Yanuar 'Begal' Hermansyah.

    Setelah kondisinya terus naik dan turun, AK mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa. Kabar terakhir, kiper yang tampil memikat di paruh kedua TSC itu juga mengalami keracunan sehingga ada kandungan berbahaya yang terkandung dalam darahnya. Adik kandungnya yang juga kiper timnas Kurnia Meiga membenarkan jika ada kandungan racun dalam tubuh AK. Namun, manajemen Arema beberapa waktu lalu sempat menampik jika AK keracunan. jenazah Ak dibawa ke rumah duka di Singosari, Kabupaten Malang, dan rencananya akan dikebumikan di Jakarta. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6