web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bunuh Ketuanya, 6 Geng Motor Diciduk Polisi
    net ilustrasi

    Bunuh Ketuanya, 6 Geng Motor Diciduk Polisi

    • Selasa, 10 Januari 2017 | 06:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Enam anggota kelompok bermotor yang diduga membunuh ketua kelompoknya sendiri menjelang pergantian tahun 2017 lalu, diciduk jajaran Polres Bandung.

    Mereka diamankan karena diduga membunuh Aris Mardiana (25), yang merupakan ketua kelompok berandalan bermotor tersebut, karena kesal terhadap korban yang sempat menantang mereka untuk berkelahi.

    Wakapolres Bandung Kompol Edwin Affandi mengatakan pembunuhan tersebut terjadi akibat dendam pribadi antara korban dengan tersangka utama KN alias Tungir (25).

    Dalam aksinya, KN dibantu 5 kawannya yang juga anggota kelompok bermotor, yakni AT alias Abel (19), DB alias Ketan (29), RN alias Jana (23), dan SN (17). Korban dan para tersangka sama-sama berasal dari Kecamatan Cimaung, yakni Desa Sukamaju dan Desa Cipinang.

    "Kejadian pembunuhan pada 31 Desember 2016 dan para tersangka ditangkap 24 jam kemudian, 1 Januari 2017, di Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut," kata Edwin didampingi Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Niko N Adi Putra di Mapolres Bandung, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/1/2017).

    Edwin mengatakan, 5 hari sebelumnya, tersangka sengaja memecahkan kaca mobil milik korban. Karenanya, saat peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi, tersangka dengan mudah melukai kepala korban dari samping di Jalan Raya Cimaung.
    Para tersangka lalu mengeroyok korban dengan cara membacok bagian belakang kepala menggunakan samurai. Korban juga sempat dipukul menggunakan botol minuman dan pipa besi.

    Korban yang dikeroyok pada pukul 15.30 tersebut kemudian dibawa ke RS Al Ihsan dan sempat mendapat perawatan intensif. Namun, korban kehilangan banyak darah dan akhirnya meninggal dunia. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Sekda Kab. Bandung Ingatkan Stafnya tak Korupsi
    Aparat Desa Minta Digaji seperti PNS
    Horee…Besok Angkot Banjaran-Soreang Gratis
    Naser Terus Genjot Program Seribu Kampung
    Masih Ada Kelaparan, PPKB Demo di HUT Kab Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial