web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demam Terus, Ridwan Kamil Dilarikan ke RS Santosa
    facebook Ridwan Kamil dirawat di RS Santosa Bandung

    Demam Terus, Ridwan Kamil Dilarikan ke RS Santosa

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dirawat di RS Santosa Bandung, Jalan Kebonjati Kota Bandung, sejak Minggu (8/1/201&) sore. Belum ada diagnosa dokter terkait sakit yang diderita Emil ini.

    Kabag Humas Setda Pemkot Bandung Yayan Ahmad Briliana mengatakan, Emil dibawa ke RS Santosa dari Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, sekitar pukul 17.30 WIB. Untuk mengdiagnosa penyakit Emil, tim dokter telah melakukan cek laboratorium secara menyuluruh, dan hasilnya diperkirakan baru akan diketahui, Senin (9/1/2017) ini. "Keluhannya demam," kata Yayan.

    Yayan mengatakan, selama tiga tahun menjabat sebagai Wali Kota Bandung, baru kali ini Emil dirawat di rumah sakit. "Kalau kecapaian, beliau memang pekerja keras. Mungkin daya tahannya yang sedang turun," ucapnya.

    Tidak ada agenda apapun yang dihadiri Emil pada Minggu (8/1/2017) kemarin. Sejumlah jadwal kegiatan Wali Kota pada pekan ini pun akan disesuaikan hingga Emil sehat dan bisa beraktivitas kembali. "Mohon maaf, Pak Wali tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun roda pemerintahan masih berjalan," jelas Yayan.

    Yayan pun meminta doa dari seluruh warga Kota Bandung untuk kesembuhan Emil. "Mohon doanya dari semua masyarakat semoga segera sehat kembali," ujarnya.

    Soal penyakit Emil, istri sang wali kota, Atalia Praratya menyampaikan, sejak Rabu (4/1/2017), kondisi kesehatan pria kelahiran 4 Oktober 1971 itu mulai menurun. Emil sempat menerima tamu dan melayani wawancara wartawan dalam kondisi meriang berselimut syal di lehernya. Dua hari kemudian, pada Jumat (6/1/2017), Emil juga masih menggelar rapat koordinasi pengamanan Kongres PSSI.

    "Sakitnya belum diketahui apa. Tapi, dari riwayatnya yang demam naik-turun, mungkin tipes atau demam berdarah. Tapi belum pasti juga," kata Atalia.

    Atalia menyampaikan permohonan maaf karena Emil tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Sekarang beliau istirahat total. Belum bisa dijenguk karena harus istirahat total. Mohon doanya agar beliau segera sehat kembali," terang Atalia.

    Sebelumnya, Emil sempat menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram-nya, @ridwankamil. Dia menulis bahwa dirinya telah 4 hari merasakan gangguan pada kesehatannya.

    "Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten," tulis Emil, Sabtu (7/1/2017). (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Stasiun Bandung Direvitalisasi jadi Berkelas Dunia
    Pengemudi Online dan Konvensional Berdamai
    Tolak Rumah Deret, Warga Tamansari Demo Balai Kota
    Sopir Taksi Online Diserang Orang Tak Dikenal
    Bikin Macet,Kapolda Minta Terminal Ledeng Dipindah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018