web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Hendak ke Bandung, 3 Bonek Tewas di Subang
    ilustrasi

    Hendak ke Bandung, 3 Bonek Tewas di Subang

    • Minggu, 8 Januari 2017 | 05:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang - Tiga pendukung Persebaya atau bonek asal Sidoardjo tewas dan empat lainnya masih mendapat penanganan medis di RSUD Subang, Sabtu (7/1/2017) malam.

    Diguna para bonek yang hendak menuju Kota Bandung untuk mendatangi arena Kongres PSSI tersebut, tewas akibat keracunan minuman keras opolosan yang ditenggak sebelum mereka berangkat.

    "Bonek yang meninggal dunia dan kritis tersebut diakibatkan telah mengkonsumsi alkohol 70% yang dicampur dengan minuman soda dan air kelapa," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus, Sabtu (7/1/2017).

    Rombongan bonek sendiri total berjumlah 21 orang yang berangkat dari Surabaya, melewati jalur Pantura dengan menebeng kendaraan yang melintas pada Rabu (4/1/2017). Mereka tiba di wilayah Kecamatan Pusakanegara, Subang, Jumat (6/1/2017)dan dijemput Singgih, suporter Viking yang tinggal di Kecamatan Compreng. Rombongan bonek sempat bermalam di kediaman Singgih. Mereka hendak melanjutkan perjalanan ke Bandung diantar Singgih menggunakan mobil bak terbuka.

    Namun, di perjalanan, seorang di antaranya Briyan Adam Firdaus (17) diduga mengalami keracunan, dan rombongan berhenti di Puskesmas Pagaden. Di sana mereka memeriksakan Briyan, tetapi tak tertolong sudah meninggal dunia. Beberapa bonek lainnya juga mengalami gejala sama, dan pukul 16.45 WIB bonek bernama Rudi meninggal dunia. Tak lama setelah itu, Hasrul (22) juga meninggal. Briyan Adam Firdaus (17) adalah warga Jalan Brigjen Katamso No. 3 Sidoarjo; Rudi (23) adalah warga Desa Pengkol Sidoarjo; dan Hasrul (22) warga Desa Sawutrataf, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

    Selain itu, ada 4 orang lainnya masih mendapat penanganan medis, dan dirujuk ke RSUD Ciereng. Keempat bonek itu adalah Nasif (18) warga Kampung Wedoro pepe, Anton (18) warga Kampung Wedoro Sukun, Adot (18) warga Desa Bungur Asih, dan Wawan (22) warga Desa Bungur Asih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

    "Saat ini korban kritis masih dalam penanganan medis di Puskesmas Pagaden. Kami masih melakukan pengumpulan bahan keterangan terkait dengan kejadian tersebut," kata Yusri. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    HUT ke-6 Tahun, JuaraNews Gelar Gerak Jalan Santai
    Kepala BPBD: Ubah Mindset Bupati/Wali Kota
    Aplikasi Pelayanan Publik Sapawarga Diluncurkan, RW Bisa Ngadu Langsung ke Gubernur
    Tersangka Kasus Meikarta Bartholomeus Toto, Layangkan Surat Perlindungan ke Presiden Jokowi
    Dikukuhkan Jadi Profesor, Keri Lestari: Inovasi Farmasi Klinik Lahirkan Interaksi Kesehatan