web stats service from statcounter

Hot News

  • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

    GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

Inspirasi

    Jatuh dari Motor, Novi Tewas Terlindas Minibus
    net ilustrasi

    Jatuh dari Motor, Novi Tewas Terlindas Minibus

    • Jumat, 30 Desember 2016 | 05:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Pengendara motor tewas seketika setelah tubuhnya terlindas minibus di Jalan Raya Subang-Bandung, Kamis (29/12/2016). Korban bernama Novi Permanasari (23) yang tercatat sebagai warga Palasari, Tanjungwangi, Kabupaten Subang.

    Sementara teman korban yang satu motor dengan korban dan identitasnya masih belum diketahui selamat dan hanya menderita patah di bagian kaki saat terlibat insiden yang terjadi tepatnya di daerah Sindangpalay, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

    Peristiwa terjadi saat korban yang dibonceng rekannya dengan sepeda motor Honda Vario Nopol T 4330 YD sedang melaju menuju arah Jalancagak. Tiba-tiba, saat berada di jalan yang menanjak motor berhenti mendadak hingga terjatuh .korban pun terpental ke arah yang berlawanan. Pada saat itu, datang sebuah minibus dari arah berlawanan sehingga kecelakaan pun tidak bisa terelakkan.

    “Diduga motor yang dikendarai korban tidak kuat saat akan menyalip sehingga behenti dan korban terjatuh kea rah kanan jalan dan saat itu dari arah berlawanan melaju kencang mininbus yang langsung menabrak korban,” tutur saksi mata di lokasi kejadian.

    Terpisah akibat mengalami rem blong Bus Tiga Dara Nopol E 7701 V terguling dan terjun ke jurang di betulan Jalan Tajur Kampung Bakom Girang RT 01/RW 01 Desa Cikubang, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jia kendati di bus naas tersebut ada 38 orang penumpang yang hendak menuju Pamijahan.

    Pengemudi bus Agus Gusti Rayo (46) mengatakan saat berada di lokasi kejadian bus hilang kendali akibar rem blong. “Rem bus blong sehingga bus tergelincir keluar badan jalan dan terguling ke jurang,” kata warga Dusun Dermayu RT 01/RW 01, Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu ini.

    Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Isnadi Anang Raharjo menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut. Saat ini bus masih belum bisa dievakuasi karena kondisi cuaca sedangkan pengemudi diamankan di Polres Tasikmalaya untuk pemeriksaan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Ngopi Saraosna Gratis Sambil Nikmat Hiburan
    Festival Ngopi Saraosna Vol 6 Resmi Dibuka
    Netralitas ASN Isu Penting dalam Pemilu 2019
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google