Kepergok Pemilik Kios Pencuri Terluka lalu Dibekuk
net

Kepergok Pemilik Kios Pencuri Terluka lalu Dibekuk

  • Kamis, 29 Desember 2016 | 07:29:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Banjar – Aksi perampokan kios jamu di wilayah Pengasinan, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, berhasil digagalkan. Bahkan pemilik kios jamu itu Azhar (41) berhasil melukai pelaku yang bernama Crise Rein Salusi di bagian lehernya sehingga pelaku berhasil dibekuk di rumah mertuanya di Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/12/2016) sekitar pukul 03.45 WIB. Saat itu pemilik kios Azhar sedang tidur di kamarnya namun terbangun karena mendengar suara mencurigakan dari kios miliknya yang berada di jalan Banjar-Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Korban yang curiga langsung keluar kamar dan melihat ada pencuri sudah ada di dalam rumah. Pencuri juga kaget ketika kepergok sementara Azhar langsung mengambil golok yang biasa disimpannya di etalase jamu.

"Keduanya lalu saling berhadapan dan saling serang. Tapi korban Azhar berhasil menyabetkan golok ke arah leher pelaku sebelah kanan sehingga terluka berlumuran darah,” terang Kepala Urusan Humas Polresta Banjar Riyana.

Korban Azhar lalu ke luar rumah untuk memberitahukan tetangganya kejadian ini. Namun saat akan melihat pelaku yang awalnya terkapar sudah tidak ada. Setelah ditelusuri dari ceceran darah, pelaku kabur lewat lubang genting belakang dan meninggalkan sepedamotor, sepasang sandal japit, dan jaket.

"Dari hasil pengembangan itu pelaku akhirnya berhasil diamankan ketika bersembunyi di rumah mertuanya di wilayah Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis. Saat itu juga pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," pungkasnya. (*)

yan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov Jabar Siapkan Rp16,2 Triliun Atasi Dampak Sosial Covid-19
Penyebaran Covid-19 Meluas, Pemprov Jabar Tingkatkan Kapasitas Penanganan Limbah B3
Ini 2 Fase Penanggulangan Covid-19 yang Dilakukan Pemprov Jabar
Punya Balai Laboratorium Sendiri, Pemprov Jabar Komitmen Percepat Penangangan Covid-19
Gubernur Jabar: Penolakan Jenazah akibat Covid-19 takkan Terulang di Jabar