Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jasuk Sambut Baik Kembalinya Wildansyah
        net Wildansyah saat masih berkostum Persib

        Jasuk Sambut Baik Kembalinya Wildansyah

        • Minggu, 25 Desember 2016 | 21:17:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Full bek Persib Bandung Jajang Sukmara menyambut baik kembalinya Wildansyah ke skuat Maung Bandung pada kompetisi resmi musim 2017 mendatang.

        Jasuk -sapaan akrab Jajang Sukmara- tak khawatir tersaingi dan posisinya di lini pertahanan Persib bakal terebut oleh mantan pemain Sriwijaya FC tersebut yang juga berposisi sebagai full beck. Pasalnya, Wildan bisa dimainkan di posisi wing kiri maupun kanan yang juga sama dengan posisi Jasuk.

        Menurutnya, hadirnya pemain binaan Diklat Persib tersebut justru bakal lebih meramaikan persaingan di skuat asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut. Hal tersebut akan berdampak positif pada kekuatan tim kebanggaan bobotoh ini agar bisa bersaing dengan peserta kompetisi lainnya.

        "Rencana bagus, jadi ramai. Lini belakang juga akan semakin kuat. Masalah persaingan jadi starter atau nggaknya, buat saya kembalikan lagi kepada pelatih. Siapapun nantinya yang menjadi starter, itu yang terbaik menurut pelatih," ucap Jasuk.

        Jasuk menegaskan, yang terpenting baginya adanya selalu berusaha keras dalam setiap latihan dan saat dipercaya merumput dalam sebuah laga. “Disiplin latihan, perlihatkan yang terbaik juga. Semoga dengan begitu bisa diberikan kepercayaan,” tandasnya.

        Pemain asal Soreang Kabupaten Bandung ini berharap, pemain yang nantinya akan bergabung bisa membawa Persib kembali menjadi tim nomor satu di Tanah Air seperti saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

        “Saya berharap kita akan semakin kompak, kita memiliki misi yang sama untuk menjadikan Persib kembali juara,” ucpanya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wabah Corona, Gaji Pemain Persib Hanya Dibayar 25 Persen
        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6