Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Tekuk PS TNI 5-2, SFC Panaskan Persaingan 4 Besar
    net Tim Sriwijaya FC

    Tekuk PS TNI 5-2, SFC Panaskan Persaingan 4 Besar

    • Kamis, 15 Desember 2016 | 21:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sriwijaya FC memanaskan persaingan untuk memperebutkan posisi 4 di klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah mengalahkan PS TNI 5-2 pada laga tunda di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Kamis (15/12/2016) malam.

    Lima gol Sriwijaya FC dicetak Airlangga Sucipto (3 , 57), Hilton Moreira (21), alberto Goncalves (43), Yahanis Nabar (76). Sedangkan gol PS TNI diciptakan Legimin Raharjo (14), M Guntur Triaji (90).

    Dengan tambahan 3 poin, kini Laskar Wong Kito mengemas 53. Kendati masih bertengger di peringkat 7, tim asuhan Pelatih Widodo C Putro ini berpeluang menyalip 3 rival utamanya, Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar yang berada di peringkat 4, 5, dan 6. Pasalnya, perbedaan poin SFC dengan 3 tim tersebut hanya terpaut 1 poin.

    Jika pada laga pamungkas Pekan 34 menjamu Pusamania Borneo FC yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (18/12/2016) nanti, berhasil menang, dan pada laga lain ketiga tim rival kalah dari lawan-lawannya, maka SFC lah yang akan mengakhiri musim di peringkat 4.

    Sementara itu bagi PS TNI, kekalahan ini membuat perjuangan mereka untuk lepas dari status juru kunci atau peringkat 18 semakin berat. Tim The Army yang mengemas 26 poin harus bersaing dengan Persegres Gresik United di peringkat 17 yang mengoleksi 29 poin.

    Kendati demikian peluang PS TNI lepas dari posisi bontot tetap terbuka. Pasalnya, pada laga terakhir di Pekan 34, Sabtu (17/12/2016), tim asuhan Pelatih Suharto AD akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persiba Balikpapan. Sedangkan Persegres akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang.

    Jika berhasil mengandaskan Persiba di Stadion Wibawa Mukti, sementara Persegres kalah dari Semen Padang, maka PS TNI yang lepas dari juru kunci dan naik ke peringkat 17. Karena poin yang dikumpulkan menjadi sama dengan Persegres, namun memiliki koleksi gol yang lebih baik. Saat ini, PS TNI mengumpulkan 37 gol memasukan dan 73 kemasukan, sementara Persegres memasukan 30 gol dan kemasukan 61 gol. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6