Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pelatih Persib Jagokan Persipura Juara TSC 2016
    net Tim Persipura Jayapura

    Pelatih Persib Jagokan Persipura Juara TSC 2016

    • Minggu, 11 Desember 2016 | 06:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjagokan tim Persipura Jayapura yang akan tampil sebagai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Saat ini, Persipura sendiri tengah memimpin klasemen sementara dengan poin 62 dari 32 laga. Poin Persipura sebenarnya sama dengan Arema Cronus di posisi 2, namun tim asuhan Pelatih Angel Alfredo Vera ini memiliki selisih gol lebih baik, yakni 46 memasukan dan 25 kemasukan, dibanding Singo Edan yang mengemas 44 gol memasukan dan kemasukan 20 gol. Selain kedua tim tersebut, Madura United yang berada di urutan 3 dengan raihan 61 poin juga masih memiliki peluang jadi juara, kendati sangat tipis

    Djanur menilai, dengan 2 calon lawan yang akan dihadapi Persipura pada Pekan 33 dan 34, lebih mudah dibanding lawan rivalnya, Arema. Tim Mutiara Hitam akan dijamu Persegres Gresik United, Minggu (11/12/2016) dan menjamu PSM Makassar, Minggu (18/12/2016) mendatang. Sementara Arema dijamu Pusamania Borneo FC, Minggu (11/12/2016), dan akan menghadapi Persib di laga kandang pamungkas, Minggu (18/12/2016). Apalagi, Maung Bandung yang diasuhnya bakal menjadi batu sandungan bagi tim asuhan Pelatih Milomir Seslija tersebut.

    Selain lawan di 2 laga sisa, menurut Djanur, Persipura sat ini tengah dalam tren bagus. Mereka juga mampu menang dalam 4 laga terakhir seusai ditekuk Persib di Bandung. Sebaliknya, Arema justru tersendat-sendat dengan hanya meraih hasil seri 2-2 lawan Bali United, sebelum memenangkan laga terakhir mereka lawan Sriwijaya FC.

    “Saya jagokan Persipura juara, karena melihat sisa pertandingan mereka. Trennya juga meningkat di Putaran 2 ini. Sedangkan Arema berat, apalagi di pertandingan terakhir mereka melawan kita (Persib),” ungkap Djanur.

    Djanur sendiri tak terkejut jika akhirnya Persipura tampil sebagai juara TSC 2016. Pasalnya, tim wakil Papua ini selalu memiliki tradisi bagus di setiap musimnya, kendati di awal-awal musim sempat tertatih-tatih untuk mencapai papan atas.

    “Persipura enggak mengejutkan, karena punya tradisi bagus secara tim pondasinya bagus. Jeleknya di awal-awal, itu bisa bangun dengan mengganti pelatih. Di Indonesia klub yang tim mapan, ya Persipura,” tandas Djanur. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6