Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cukur PS TNI 4-0, Persib Naik ke Peringkat 6
        net Atep mencetak gol ketiga Persib ke gawang PS TNI

        Cukur PS TNI 4-0, Persib Naik ke Peringkat 6

        • Jumat, 9 Desember 2016 | 20:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews Bandung - Persib Bandung memenuhi ambisinya untuk kembali menekuk PS TNI di ajang Torabika by Advertise" href="#70123239"> Soccer Championship (TSC) 2016 ini.

        Maung Bandung sukses mencukur The Army dengan skor 4-0 pada laga tandang Pekan 33 yang digelar di di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016) malam. Kemenangan ini sekaligus menggerek peringkat Persib ke peringkat 6 by Advertise" href="#51305996"> klasemen sementara.

        Sebelumnya, pada Putaran 1 lalu yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor dengan skor 3-0. Dengan demikian, total pada 2 pertemuan di ajang TSC 2016, Persib unggul agregat 7-0 dari PS TNI.

        Laga babak II sendiri berlangsung seru. PS TNI mulai bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah. Namun gempuran dari anak-anak Bandung tak mampu ditahan pemain PS TNI, hingga akhirnya lahir 2 gol tambahan. Pada babak II, kedua pelatih melakukan beberapa pergantian pemain.

        Di kubu tuan rumah, setelah unggul 4-0, Pelatih Djadjang Nurdjaman memasukkan David Laly menggantikan Robertino Pugliara, Yandi Sofyan Munawar mengganti Sergio van Dijk, dan Tantan masuk menggantikan Febri Hariyadi.

        Setelah unggul 2-0 pada Babak I, tim Maung Bandung menambah pundi-pundi golnya melalui kapten tim Atep Ahmad Rizal menit 51 dan Sergio van Dijk menit 55.

        Atep berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara, memanfaatkan kemelut di mulut gawang setelah Jajang Sukmara melepaskan tendangan set piece di luar kotak penalti. Bola yang sempat ditinju Dhika, bergulir di depan gawang dan akhirnya menghampiri Atep yang berdiri bebas. Dengan sontekan ringan, bola pun masuk ke gawang tim The Army yang mengubah skor menjadi 3-0.

        Selang 4 menit, giliran by Advertise" href="#78761202"> top skorer Persib, Sergio van Dijk yang menjebol gawang Dhika. Gol ke-11 dari pemain naturalisasi keturunan Belanda ini dicetak setelah memanfaatkan umpan dari sisi kanan yang dilepaskan Febri Hariyadi. Dengan melakukan tembakan gunting , bola pun meluncur deras menjebol gawang PS TNI. Skor pun berubah menjadi 4-0 yang bertahan hingga akhir laga.

        Sementara itu, sebelumnya 2 gol dilesakkan Tony Sucipto dan Febri Hariyadi pada Babak II. Gol perdana Tony di ajang TSC ini tercipta melalui aksi solonya setelah meakselasi dan melepaskan tembakan dari dekat garis kotak penalti ke pojok bawah gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper Dhika Bhayangkara. Skor 1-0 untuk Maung Bandung.

        Sedangkan gol dari wonderkid Febri Hariyadi tercipta setelah mendapatkan umpan dari Robertino Pugliaran. Febri yang menerima umpan dari depan kotak penalti, langsung menggringnya ke sisi kiri pertahanan PS TNI, dan langsung melepaskan tendangan keras ke kanan gawang.

        Dengan tambahan 3 poin, kini posisi Persib naik ke posisi 6 by Advertise" href="#74654197"> klasemen sementara dengan poin 51. Maung Bandung menguntit Bhayangkara FC di posisi 5 dengan nilai 53, yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sedangkan bagi PS TNI, kekalahan ini makin membenamkan tim asuhan Pelatih Suharto AD ini di dasar klasemen atau peringkat 18 dengan poin 25. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6