Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Susunan Pemain Persib vs PS TNI
        persib.co.id Suharto AD dan Djadjang Nurdjaman

        Ini Susunan Pemain Persib vs PS TNI

        • Jumat, 9 Desember 2016 | 17:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Suharto AD menurunkan pasukan terbaiknya saat kedua tim binaannya bentrok pada laga Pekan 33 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandungs, Jumat (9/12/2016) malam ini.

        Kedua tim pun mengaku tak memiliki masalah dengan komposisi pemainnya yang akan diturunkan pada laga kali ini. Baik Djanur maupun Suharto mengklaim timnya dalam keadaan siap tempur karena tak ada pemain yang cedera atau pun mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.
        Kedua tim hanya kehilangan masing-masing 2 pemain yang saat ini tengah bergabung dengan timnas Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF 2016. Persib kehilangan Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna, sedangkan PS TNI takkan diperkuat Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu.

        Di kubu Persib, Coach Djanur pun semringah karena bisa kembali menurunkan top skorer Maung Bandung, Sergio van Dijk yang dalam 2 laga lalu tak diturunkan. Djanur menegaskan, pemain bernomor 33 ini sudah fit 100 persen hingga bisa merumput bersama Atep dan kawan-kawan.

        "Alhamdulillah, Sergio sudah membaik, walupun hari ini belum 100 persen. Jadi kami besok akan kekuatan penuh, tidak ada yang akumulasi dan cedera," kata Djanur dalam sesi konferensi pers sebelum laga, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (8/12/2016).

        Pelatih asal Majalengka ini pun sudah memiliki bayangan komposisi pemain yang akan diturunkan menghadapi tim asuhan Pelatih Suharto AD tersebut. Namun, Djanur akan memantau kesiapan pemainnya hingga beberapa jam jelang kick-off yang dimulai pukul 18.30 WIB ini.

        "Jadi kami akan memilih pemain yang betul-betul siap, karena semuanya siap yang bisa menunjang target yang kita inginkan," tegas Djanur.

        Di lain pihak, Suharto pun optimistis menatap laga kali ini karena bisa menurunkan kekuatan penuh. Hal tersebut berbeda dengan laga sebelumnya saat kehilangan 5 pemain sekaligus.
        "Tim kemarin tidak main 5 pemain inti. Tapi, besok kita full. Hanya 2 pemain yang di Timnas," tegas Suharto.

        Dari komposisi pemain, PS TNI yang baru terbentuk setahun lebih tersebut memang kalah menterang dari Persib. Jika tim milik Mabes TNI ini diperkuat para pemain muda, tanpa adanya legiun asing, tim Maung Bandung sebaliknya. Tim kebanggaan bobotoh ini bisa dikatakan bertabur bintang.

        Saat ini, Pangeran Biru diperkuat 4 pemain asing, yakni 1 pemain Asia dan 3 non-Asia, yakni Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Marcos FLores. Persib pun masih memiliki pemain 'setengah asing', yakni 2 pemain naturalisasi, Sergio dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sementara di jajaran pemain lokal, Persib diperkuat sejumlah pemain senior yang sudah malang-melintang hingga beberapa musim di ajang Indonesia Super League (ISL)

        Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim
        Persib Bandung
        I Made Wirawan, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vlaimir Vujovic, Atep, Febri Hariyadi, Hariono, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Sergio van Dijk
        Pelatih: Djadjang Nurdjaman.
        PS TNI
        Dhika Bhayangkara, Choiril Hidayat, Hendti Aprillianto, Srefanus Bungaran, Wanda Syahputra, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi, Aldino Herdianto, Pandi Ahmad Lestaluhu
        Pelatih: Suharto AD. (*)

         

         

        Dhika Bhayangkara, Choiril Hidayat, Hendti Aprillianto, Srefanus Bungaran, Wanda Syahputra, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi, Aldino Herdianto, Pandi Ahmad Lestaluhu

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Injak Usia 39 Tahun, Made Wirawan Selalu Keja Keras dan Disiplin
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6