Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Tekuk PS TNI 2-1,Arema Kembali Jauhi Madura United

    • Sabtu, 26 November 2016 | 02:03:00 WIB
    • 0 Komentar


    Tekuk PS TNI 2-1,Arema Kembali Jauhi Madura United
    Striker Arema Gonzales saat menghadapi PS TNI indonesiasc.com

    JuaraNews, Malang - Arema Cronus memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah pada Pekan 30 menang 2-1 atas PS TNI pada laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (25/11/2016) malam.

    Dengan tambahan 3 poin ini, posisi tim Singo Edan di puncak klasemen untuk sementara aman padaPekan 30 ini. Pasalnya, kini tim asuhan Pelatih Milomir Seslija tersebut mengemas poin 58, terpaut 3 poin dari saingan terdekatnya Madura United dengan 55 poin.

    Kendati pada laga Sabtu (26/11/2016), Madura United bisa mengalahkan lawannya, tuan rumah Persipura Jayapura yang bertengger di peringkat 3 dengan nilai 53, nilai tim Sappe Kerrap tidak bisa melebihi raihan Arema. Apalagi Arema memiliki selisih gol yang lebih baik dibanding MU. Sedangkan PS TNI tetap berada di peringkat 16 dengan nilai 25.

    Kemenangan Arema diperoleh melalui 2 gol yang dicetak Cristian Gonzales dari titik penalti pada menit 12 dan Hamka Hamzah menit 89, sedangkan gol balasan PS TNI dicetak Aldino Herdianto menit 30.

    Arema sendiri cukup susah payah memenangi laga kandang kali ini. Setelah unggul 1-0 lewat penalti Cristian Gonzales pada menit 12 menyusul handaball Wiganda Pradika, Arema sulit mendikte tim tamu. Bahkan pada menit 29, tim The Army berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Aldino Herdianto. Skor sama kuat ini pun bertahan hingga turun minum.

    Pada babak 2, kendati bertindak sebagai tamu, PS TNi bermain baik. Bahkan saat laga baru berjalan 3 menit, PS TNI mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Choirul menit 55. Namun bola yang semapt memantul tanah tersebut bisa ditepis penjaga gawang Arema Achmad Kurniawan.
    Arema pun cukup kesulitan menembus lini pertahanan PS TNI. Setelah peluang emas diperoleh Gonzales yang gagal dikonversi menjadi gol, PS TNI justru tampil menekan. Seperti pada menit 62, Dimas Drajat berhasil lepas dari kawalan, namun tendangannya menyamping dari gawang Achmad Kurniawan.

    Mendekati akhir babak II, PS TNI mulai mengendurkan permainan dan lebih fokus merapatkan barisan pertahanan. Celah inilah yang dimanfaatkan Gonzales dan kawan-kawan. Dua menit jelang laga berakhir, tim asuhan Pelatih Edy Syahputra kecolongan. Lewat skema tendangan pojok, pada menit 88, Hamka Hamzah berhasil menjebol gawang PS TNI lewat sundulannya. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir laga untuk kemenangan tuan rumah. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Covid-19 Melonjak, Piala Wali Kota Solo 2021 Terancam Ditunda
    Kesuksesan Piala Menpora Menginspirasi Gibran Gelar Piala Wali Kota Solo
    Thailand Waswas Potensi Kejutan Timnas Indonesia
    Yang Disorot Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Dipermalukan Afganistan
    Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6