web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Mourinho Khawatir MU Gagal Lolos ke Liga Champions
    Net Jose Mourinho.

    Mourinho Khawatir MU Gagal Lolos ke Liga Champions

    • Selasa, 22 November 2016 | 21:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Jose Mourinho mengatakan, Manchester United telah kehilangan enam poin, karena tidak memenangkan pertandingan di mana mereka mendominasi. Salah satunya, hasil imbang lawan Arsenal akhir pekan lalu. Dia pun menyebut khawatir, MU kembali tak mendapat tiket Liga Champions untuk musim depan.

    "Kami seharusnya memiliki enam poin lebih, yang sepenuhnya layak kami dapatkan. Jika kami memiliki enam poin, itu lihat saja di mana kami seharusnya berada," kata Mourinho, seperti dikutip Independent, Senin 21 November 2016. MU akan ada pada peringkat lima di atas Tottenham Hotspur, jika merujuk pada kata-katanya.

    Hanya satu posisi lebih baik, tapi jelas tidak jauh dari posisi empat besar, untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Kekhawatiran terbesar Mourinho muncul karena hasil imbang dari Arsenal, karena skuat Arsene Wenger adalah tim yang tak pernah menang di Old Trafford dalam satu dekade terakhir.

    Dua tim lain yang sukses menahan imbang MU adalah Stoke dan Burnley. Mourinho menyebut ketiga hasil imbang, itu sebagai 'tiga keajaiban'. Hasil imbang lawan Arsenal pun disebut Mourinho bagaikan kekalahan, dan perasaan Mourinho didukung juga oleh bek MU Phil Jones.

    "Terasa seperti kami ditampar dengan kekalahan 0-6," kata Jones. MU memang mendominasi sepanjang pertandingan lawan Arsenal, dan gol Olivier Giroud pada menit 89, adalah satu-satunya upaya pemain Arsenal yang tepat sasaran. Situasi yang terjadi, membuatnya khawatir akan terus terulang hingga akhir musim.

    Mourinho juga bicara tentang Wayne Rooney. Keputusannya tidak menurunkan sang kapten, disebutnya tidak terkait dengan kasus mabuk di pesta pernikahan. Tapi, untuk memberikan tempat pada pemain-pemain muda yang memiliki kecepatan.

    "Arsenal adalah tim yang membiarkan lawan bermain. Saya pikir kami akan memiliki ruang, dan bola bisa diberikan dengan mudah pada para penyerang. Saya yakin pemain seperti Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford lebih cepat dari Wayne. Juga lebih baik dalam berhadapan satu lawan satu di wilayah pertahanan musuh," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 29 60
      2 Borneo FC 29 45
      3 Madura United 29 44

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail