web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Makan Malam bareng Simeone, Costa Bikin Resah
    Net Diego Costa.

    Soccertainment

    Makan Malam bareng Simeone, Costa Bikin Resah

    • Selasa, 8 November 2016 | 21:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Diego Costa membuat pendukung Chelsea gelisah. Penyerang berpaspor Spanyol itu memicu kembali spekulasi soal masa depannya lantaran makan malam dengan mantan pelatih.

    Costa saat ini jadi pujaan fans The Blues. Bomber kelahiran Lagarto, Brasil, itu dielu-elukan karena membantu Chelsea masuk jajaran atas Liga Primer. Dia merupakan pemain tersubur lantaran telah menghasilkan sembilan gol dari 11 laga di kompetisi domestik.

    Kontribusi terbaru Costa adalah ikut sekali merobek gawang Everton yang membuat Chelsea menang 5-0 di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Hasil itu membuat armada Antonio Conte sempat memucaki klasemen sementara sebelum digeser Liverpool.

    Intinya Costa sudah kembali ke performa terbaiknya. Ini melahirkan asa kalau sosok berumur 28 tahun itu bakal menyumbang gelar pada Chelsea. Ya, saat debut musimnya (2014/2015), Costa  mencetak 20 gol dari 26 partai Liga Primer dan membuat The Blues jadi juara.  

    Namun, ketenangan fans Chelsea terusik akibat beredarnya foto Costa sedang makan malam bersama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto itu diposting Costa di akun Instagramnya. “Reuni yang hebat, kenangan yang luar biasa,” tulis Costa, dilansir skysport.

    Costa ikut makan malam dengan Simeone, Senin (7/11/2016) di Madrid.  Dia hadir lagi di Spanyol  karena dipanggil pelatih Julen Lopetegui, untuk menemani La Furia Roja mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Macedonia, Minggu (13/11/2016).

    Ini memanaskan rumor kalau Costa akan pulang lagi ke Vicente Calderon. Apalagi, pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa itu sempat menyatakan harapannya bisa bergabung lagi dengan Atletico.

    Costa pernah membela Atletico selama empat musim (2010-2014) dan meraih sejumlah gelar, diantaranya titel La Liga 2013/2014. Dia juga pernah mengaku mulai tidak betah di London Barat dan berniat hengkang meski masih punya kontrak sampai 2019.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 31 64
      2 Borneo FC 32 49
      3 Persib Bandung 32 48

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail