Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Diajak ke Madrid Lagi, Chicharito Enjoy di Jerman
    Net Javier Hernandez.

    Bundesliga

    Diajak ke Madrid Lagi, Chicharito Enjoy di Jerman

    • Sabtu, 5 November 2016 | 00:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gemilangnya penampilan Javier Hernandez bersama Bayer Leverkusen, ternyata mengundang perhatian dari mantan klubnya, Real Madrid. Los Blancos tertarik membawa kembali pemain yang dikenal dengan nama Chicharito itu ke Santiago Bernabeu.

    Chicharito berseragam Madrid saat menjalani masa pinjaman dari Manchester United. Saat dilatih Louis van Gaal, pemain asal Meksiko ini mengalami kesulitan menembus skuat inti.

    Akhirnya, MU meminjamkan Chicharito ke Real Madrid selama satu musim. Tapi, El Real enggan mempermanenkan jasanya dan lebih memilih untuk mengembalikannya ke MU.

    Tak juga bisa mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler di MU, Chicharito lantas memutuskan mencari pelabuhan anyar. Bayer Leverkusen menjadi pilihan pemain yang sempat berencana pensiun dari dunia sepakbola ketika berusia 20 tahun ini.Di Liga Jerman dia bisa meningkatkan performanya. Hingga saat ini Chicharito sudah memainkan 36 laga bersama Leverkusen, dan 22 gol sudah dicetak.

    Bukan hanya itu, Chicharito juga terpilih sebagai Bundesliga Player of the Month pada November 2015, Desember 2015, Januari 2016 dan September 2016. Dia juga meraih Bundesliga Idol 2015 dan masuk Bundesliga Team of the Season 2015-2016.

    Bulan lalu, Direktur Real Madrid, Santiago Aguado, mengatakan pihaknya akan senang hati menerima Chicharito jika ingin kembali memperkuat Madrid. Namun, Chicharito mengaku tak pernah mendengar hal tersebut.

    "Saya tidak tahu apapun soal Real Madrid. Saya selalu katakan saat berada di sana, saya punya dua hal, pertama adalah hal negatif karena tidak mendapat gelar domestik. Dan kedua, saya merasa lebih baik karena punya banyak kesempatan bermain," kata Chicharito kepada Soccerway.

    "Saya sangat bersyukur kepada Real Madrid dan para pendukungnya, tapi saya sama sekali tak pernah mendengar kabar kalau mereka bersedia menerima saya kembali. Saya adalah pemain Leverkusen dan saya bahagia di sini," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mario Gomez Mundur dari Arema FC
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6