Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Tom “Jack Reacher” Cruise Kembali Beraksi

    Tom “Jack Reacher” Cruise Kembali Beraksi

    • Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Dari berbagai peran yang dimainkan Tom Cruise secara apik, mungkin yang paling melekat di benak penggemar adalah, aksi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen rahasia super dalam film Mission Impossible.

    Sebenarnya, selain Mission Impossible, Tom Cruise juga tampil sebagai jagoan tahan banting di film lain, yakni Jack Reacher yang tayang pada 2012. Dalam Jack Reacher, Tom memerankan tokoh utama film itu yakni, Jack Reacher, veteran militer dengan keahlian bela diri tingkat tinggi dan cerdas. Film laga itu sukses menyedot perhatian penonton sehingga dibuat sekuelnya berjudul Jack Reacher: Never Go Back

    Jack Reacher adalah seorang mantan militer penyendiri yang berkelana dari satu motel ke motel lain. Dia bukan agen rahasia yang dilengkapi berbagai peralatan supercanggih. Jack justru digambarkan sebagai pria sederhana. Meski begitu, Jack tak akan tinggal diam jika ada sesuatu yang tak beres di sekitarnya.

    Dalam Jack Reacher: Never Go Back, Jack dekat dengan Susan Turner (Colbie Smulder), perempuan berpangkat mayor di US Army. Setelah berhubungan melalui telepon, Jack terbang ke Washington DC untuk bertemu dengan Susan. Namun saat tiba di kantor Susan, Jack terkejut karena perempuan yang telah menarik hatinya itu dijebloskan ke penjara dengan tuduhan menjadi mata-mata.

    Merasa ada yang tak beres, Jack Reacher lantas membobol penjara tempat Mayor Turner ditahan lalu kabur perempuan cantik itu. Jack dan Susan berhasil mengungkap kasus konspirasi jual beli senjata yang melibatkan para pejabat penting militer. Lantaran dianggap membahayakan, para pejabat militer menugaskan seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi Jack dan Susan.

    Meski bergenre laga, film ini tak melulu diwarnai baku pukul dan tembak. Sutradara film ini justru lebih memainkan emosi penonton lewat adegan drama dan dialog-dialog menyentuh. Bahkan ada adegan saat Jack Reacher bertemu dengan seorang gadis remaja yang mengaku sebagai putrinya. Jack Reacher: Never Go Back telah tayang di Indonesia sejak Rabu 19 Oktober 2016 lalu.

    Sekadar diketahui , aktor kawakan ini telah meraih tiga Golden Globe Award dan dinominasikan meraih piala Oscar atau Academy Award. Pria kelahiran Syracuse, New York, Amerika Serikat 3 Juli 1962 ini memiliki nama asli Thomas Cruise Mapother IV. Tom mulai dikenal sejak membintangi film Top Gun pada 1986.

    Nama ayah dari Suri Cruise, Connor Cruise, Isabella Jane Cruise ini, makin berkibar setelah dia membintangi sejumlah film berkualitas. Sebut saja, Jerry Maguire (1996), Mission Impossible (1996), Mission Impossible II (2000), Minority Report (2002), The Last Samurai (2003), Mission Impossible III (2006), Mission Impossible IV (2012), Oblivion (2013), dan Edge of Tomorrow (2014). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Anggrek Merpati, Bunga Bandel dan Tahan Banting. Mudah Merawatnya
    Asupan Vitamin K pada Bayam dan Telor akan Bantu Lawan Covid-19
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Berita Terdahulu

    Editorial