web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Vladimir Salut atas Semangat Pemain Sepak Bola CP

    Vladimir Salut atas Semangat Pemain Sepak Bola CP

    • Minggu, 23 Oktober 2016 | 11:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -  Kerja keras paralimpian di Peparnas XV / 2016 menjadi perhatian buat pemain Persib Bandung. Terlebih, tim sepakbola asal Kota Bandung ini mempunyai pemain yang heterogen. Pemain yang yang membela Maung Bandung ini berasal dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali hingga Papua.

    Bahkan, pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic menyempatkan datang ke lokasi pertandingan sepakbola di Lapangan Progresif. Bek tengah Persib ini mengaku salut dengan semangat yang diperlihatkan atlet-atlet Peparnas. "Saya salut dan angkat topi kepada pemain. Mereka punya semangat tinggi dengan keterbatasannya," ucapnya.
    Selain dia, beberapa pemain lainnya pun memberikan dukungan buat atlet asal daerahnya. David Laly misalnya, pemain asal Jayapura, Papua ini menyampaikan selamat dan rasa salutnya kepada para atlet asal Papua. Meskipun gagal menjadi juara umum, dia tetap bangga dengan perjuangan yang sudah dilakukan. "Saya kebetulan ada saudara yang juga ikut jadi atlet. Salut sama mereka. Punya motivasi, semangat, dan daya juang tinggi," ungkapnya.
    Sementara Rachmad Hidayat, sebagai pemain asal Medan ini mengaku punya keinginan mengunjungi dan memberikan dukungan langsung atlet asal Sumatra. Sayang, jadwal padat timnya membuat belum sempat mendatangi lokasi secara langsung. "Banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan. Mereka punya semangat tinggi, mereka punya tekad kuat dan mau berjuang untuk impiannya. Salut aku buat mereka," ungkap Rachmad.
    Kapten Tim Atep yang merupakan warga Jawa Barat, sudah pasti mendukung daerahnya. Meskipun secara umum dia ingin angkat topi buat semua atlet Peparnas. Ucapan selamat pun disampaikan untuk Jawa Barat yang memastikan menjadi juara umum. "Selama ini hanya memantau melalui media masa dan sosial media. Jadwal pertandingan padat, jadi belum sempat langsung. Tapi, salut buat para atlet, selamat buat Jawa Barat, kalau tidak salah sudah juara umum," ucapnya. Salam Persib untuk Paralimpian! (*) 

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Libas Persipura 5-1, PSM Kokoh di Puncak Klasemen
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016

    Perolehan Medali Asian Games 2018

    Tim Total Medali
    1. China 289
    2. Jepang 205
    3. Korea Selatan 177
    4. INDONESIA 98
    Lihat Selengkapnya

    Editorial


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53