web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelatih Persib tak Mau Anggap Enteng Persegres
    net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

    Pelatih Persib tak Mau Anggap Enteng Persegres

    • Kamis, 20 Oktober 2016 | 05:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjamantak mau menganggap enteng calon lawan Maung Bandung pada Pekan 25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persegres Gresik United dalam laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) nanti.

    Djanur menilai, kendati posisi Persegres di papan klasemen berada di bawah Persib, bukan berarti tim tamu mudah dikalahkan. Menurut Djanur, penampilan Persegres mengalami peningkatan pada Putaran 2 . Menurutnya, Laskar Joko Samudro bakal termotivasi mengulangi keberhasilan mereka saat menekuk Persib pada Putaran 1 di Gresik.

    “Saya mengingatkan pemain agar tampil dengan performa terbaik, konsentrasi selama 90 menit. Kita lihat saja, mereka bisa mengalahkan Borneo (PBFC) di pertandingan terakhir,” ujar Djanur.

    “Mereka tentunya akan lebih termotivasi di pertandingan nanti. Kami akan menjalani pertandingan tandang, dan itu harus dimenangi,” tambah Djanur.

    Untuk menghadapi Persegres, Djanur pun telah menyiapkan timnya, khususnya kebugaran anak-anak asuhnya karena baru Minggu (17/10/2016) lalu pulang dari Tenggarong seusai melakoni laga tandang menghadapi Mitra Kukar. Djanur pun melakukan evaluasi atas kesalahan pemainnya yang ditekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1.

    “Yang pasti kami akan kembalikan kondisi fisik dan conditioning, serta mengantisipasi hal yang kemarin seharusnya tidak terjadi, karena kami akan main di luar Bandung,” jelasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Penilaian Herrie untuk Pemain Muda Persib
    Herrie Puas Persib Taklukan Priangan United
    Laga Uji Coba, Persib Bungkam Priangan United 7-1
    Istri Hamil 5 Bulan, Matsunaga Jadi Suami Siaga
    Awal Pekan Depan, Vlado Kembali ke Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61