web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bobotoh Kembali Berulah, Persib Kena Denda 50 Juta
    net

    Bobotoh Kembali Berulah, Persib Kena Denda 50 Juta

    • Kamis, 20 Oktober 2016 | 00:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Persib kembali terkena hukuman denda dari Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta (GTS), operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Manajemen Maung Bandung didenda Rp50 akibat ulah bobotoh yang terjadi pada 2 laga kandang. Sanksi pertama dijatuhkan, saat tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, 1 Oktober lalu. Ketika itu, terjadi pelemparan botol yang dilakukan penonton dari tribune suporter Persib pada menit 83 dan 88. Untuk ulah bobotoh tersebut, Persib dikenai denda Rp15 juta.

    Sanksi berikutnya diberikan karena bobotoh yang datang saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada 12 Oktober, menyalakan flare di tribune. Untuk aksi ini, Persib didenda sebesar Rp35 juta. Sehingga total denda yang harus dibayar Persib mencapai Rp50 juta.

    Dengan kejadian ini, manajemen Persib pun mengimbau kembali para Bobotoh agar tidak melakukan tindakan yang merugikan klub. Mengingat, ini bukan pertama kalinya Persib didenda karena ulah suporter mereka.

    "Persib mengimbau agar Bobotoh tetap mendukung Maung Bandung dengan santun, tidak melempar botol ke lapangan, tidak menyalakan flare, dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh regulasi lainnya," tulis Persib, dalam laman resmi klub. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Taklukan Perseru, Jadi Kemenangan Terbesar Persib
    Pelatih Perseru Nilai Timnya Sudah Main Maksimal
    Menang Telak 6-2, Djanur: Alhamdulillah
    Gasak Perseru 6-2, Persib Naik ke Peringkat 7
    Babak I, Persib Unggul 2-0 atas Perseru
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Arema Cronus 30 58
      2 Persipura Jayapura 30 56
      3 Madura United 30 55