web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Fisik Pemain Persib Siap hadapi Persegres
    net dr Rafi Ghani

    Fisik Pemain Persib Siap hadapi Persegres

    JuaraNews, Bandung - Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengungkapkan, kondisi fisik para pemain Persib secara umum dalam keadaan siap tampil saat Maung Bandung melakoni laga kandang menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/10/2016) nanti.

    Menurut Rafi, seusai melakoni laga tandang menghadapi Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016) lalu, kondisi fisik skuat Maung Bandung dalam keadaan baik. Hanya Febri Hariadi dan Marcos Flores yang sedikit menemui kendala karena mengalami memar saat berlaga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sementara untuk kiper I Made Wirawan, pihaknya masih terus melakukan pemantauan.

    "Secara umum dalam kondisi baik. Marcos hanya sedikit nyeri pada bokongnya. Febri memar tapi, mereka menyatakan siap bermain. Dan keduanya sudah diterapi dan bukan cedera serius. Made kita masih pantau," kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/10/2016).

    Selain itu, Tantan juga dipastikan dalam kondisi baik dan siap menjalani laga menghadapi Persegres. Namun untuk turun merumput, Rafi menyerahkan keputusannya kepada tim pelatih.

    "Kalau dari segi kesehatan bisa (main), tapi kalau dari sisi kebugaran (fisik) belum tentu, harus tanya pelatih fisik. Artinya mungkin bisa lawan Gresik, tapi kita harus melihat faktor lain juga," ungkap Rafi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Perkiraan Komposisi Pemain Persib Musim 2017
    Robertino Ingin Sapu Poin Penuh di 2 Laga Kandang
    Marcel: Jika Ada Kesepakatan Bagus, Kenapa Tidak!
    Musim 2017,Persib Siap Datangkan Marcel Sacramento
    Djanur Instruksikan Pasukannya Waspadai PS TNI
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 32 62
      2 Arema Cronus 31 59
      3 Madura United 32 58