web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Pelaku Penculik Dua Gadis Berhasil Diringkus
    net

    Dua Pelaku Penculik Dua Gadis Berhasil Diringkus

    JuaraNews, Banjar - Petugas dari Satreskrim Polres Banjar berhasil menangkap dua pelaku yang diduga membawa lari dua remaja putri, Selasa (18/10/2016) malam. Kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan orangtua kedua remaja putri itu yang resah karena anak mereka hilang setelah dijemput oleh pengendara motor. .

    Kapolres Banjar Novri Turangga melalui Kasat Reskrim Semiyono mengatakan kedua orang tua korban melaporkan kasus ini ke petugas kepolisian pada Senin (17/10/2016) dengan nomor laporan LP/B/281/X/2016/JABAR/SPKT/Res Banjar. Dalam laporan itu, kedua remaja putri itu dibawa kabur laki-laki tak dikenal pada Jumat (14/10/2016) dengan menggunakan sepeda motor. Sejak dilaporkan dua hari lalu kedua putri korban itu tidak ada kabar sama sekali bahkan saat dihubungi pun HP mereka tidak aktif.

    "Kedua korban dan pelaku ditemukan dan diamankan Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 20.00 WIB," tuturnya, Rabu (19/10/2016).

    Kedua korban berhasil ditemukan berada di Dusun Ciawitali, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Ciamis. Sampai saat ini, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap dua remaja putri yang menjadi korban secara intensif termasuk memeriksa kedua para pelaku apakah ada pelaku lainnya yang terlibat atau tidak.

    “Upaya yang dilakukan kami salah satunya dengan memeriksakan kedua korban ke dokter ahli kebidanan,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.