web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dua Pelaku Penculik Dua Gadis Berhasil Diringkus
    net

    Dua Pelaku Penculik Dua Gadis Berhasil Diringkus

    JuaraNews, Banjar - Petugas dari Satreskrim Polres Banjar berhasil menangkap dua pelaku yang diduga membawa lari dua remaja putri, Selasa (18/10/2016) malam. Kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan orangtua kedua remaja putri itu yang resah karena anak mereka hilang setelah dijemput oleh pengendara motor. .

    Kapolres Banjar Novri Turangga melalui Kasat Reskrim Semiyono mengatakan kedua orang tua korban melaporkan kasus ini ke petugas kepolisian pada Senin (17/10/2016) dengan nomor laporan LP/B/281/X/2016/JABAR/SPKT/Res Banjar. Dalam laporan itu, kedua remaja putri itu dibawa kabur laki-laki tak dikenal pada Jumat (14/10/2016) dengan menggunakan sepeda motor. Sejak dilaporkan dua hari lalu kedua putri korban itu tidak ada kabar sama sekali bahkan saat dihubungi pun HP mereka tidak aktif.

    "Kedua korban dan pelaku ditemukan dan diamankan Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 20.00 WIB," tuturnya, Rabu (19/10/2016).

    Kedua korban berhasil ditemukan berada di Dusun Ciawitali, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Ciamis. Sampai saat ini, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap dua remaja putri yang menjadi korban secara intensif termasuk memeriksa kedua para pelaku apakah ada pelaku lainnya yang terlibat atau tidak.

    “Upaya yang dilakukan kami salah satunya dengan memeriksakan kedua korban ke dokter ahli kebidanan,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google