web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Dekat Saluran Got
    net

    Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Dekat Saluran Got

    JuaraNews, Sumedang - Warga Kampung Cijanggel, Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, Rabu (19/10/2016) pagi. Mayat bayi malang itu ditemukan warga dibuang di trotoar di dekat got saluran air di kampung tersebut.

    Ketua RW 01, Kampung Cijanggel Aep Saefudin (40) mengungkapkan dirinya mendapat kabar ada penemuan mayat yang dibuang di dekat saluran air oleh warga yang berprofesi sebagai pemulung. Mendapatkan laporan itu dirinya langsung melaporkannya kepada polisi untuk ditindaklanjuti.

    "Saat ditemukan bayi itu sudah menjadi mayat dan dibungkus sarung, pernel, serta dimasukan ke dalam kantong plastik warna putih, " terangnya, Rabu (19/10/2016).

    Kasatrekrim Polres Sumedang AKP Hadi Mulyana menyebutkan bayi itu diperkirakan berusia 7-8 bulan tinggi 36 cm, berat bayi tanpa plasenta 1,1 kg dan dengan plasenta 1,3 kg, lingkar kepala 25,5 cm. "Kemungkinan saat dibuang bayi itu sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

    Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembuangan bagi yang ditemukan di pinggir jalan itu dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi guna menungkap siapa orang tua dari bayi tersebut. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.