web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Heboh, Bigfoot Muncul di Indonesia

    Heboh, Bigfoot Muncul di Indonesia

    JuaraNews – Si Kaki Besar alias Bigfoot konon masih ada sampai sekarang. Meski eksistensi makhluk tinggi besar, berjalan tegak, dan sekujur tubuhnya berbulu ini masih diragukan, tapi tetap saja mengundang rasa penasaran orang.

    Di Pegunungan Himalaya, Bigfoot diberi nama Yeti. Cirinya, tubuh tinggi besar seperti raksasa. Sekujur tubuh ditumbuhi bulu putih. Sebelumnya, Bigfoot juga diklaim terlihat di kawasan Pasifik barat laut Amerika Serikat.

    Kali ini, beredar sebuah video yang diklaim penampakan Bigfoot di balik sebuah air terjun. Konon air terjun dalam hutan belantara itu berada di Indonesia. Meski belum terkonfirmasi kebenarannya, video tersebut jadi viral dan perbincangan netizen.

    Dalam video tampak makhluk besar berbulu itu berjalan melewati air terjun dan berguling ke bukit di dekatnya. Rekaman itu dimulai dari pemandangan pegunungan Indonesia. Hingga kamera mengarah ke air terjun dan merekam pergerakan makhluk berbulu di bawah air terjun. Beberapa detik kemudian, makhluk itu berjalan dan menghilang entah kemana.

    Daily Star mengklaim rekaman video itu asli, tapi para netizen meragukannya. Mereka curiga gambar tersebut hanyalah potongan film yang dipadukan dengan rekaman asli pemandangan alam pegunungan Indonesia. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lupa Lokasi Parkir Mobil, Pria Ini Bayar Rp81 Juta
    Laser Bergambar Sepeda demi Keamanan Pesepeda
    160 Orang Selfie Bersama Pecahkan Rekor Dunia
    Taksi Air Terbang Akan Layani Turis di Paris
    Piza Emas 24 Karat Berharga Rp26 Juta
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.